Terkenal sok ganteng dan sok oke, Ranty Maria bongkar sifat buruk anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:22 WIB
Ranty Maria bongkar sifat buruk Verrell. (Instagram @rantymaria)
Ranty Maria bongkar sifat buruk Verrell. (Instagram @rantymaria)

Hops.ID - Artis Verrell Bramasta baru-baru ini mendapat hujatan dari warganet lantaran dianggap menghina dan merendahkan pemulung karena ekspresi pasang wajah jijiknya saat berada di tempat pembuangan sampah.

Kelakuannya tersebut semakin menambah kebencian warganet kepada anak sulung artis senior Venna Melinda tersebut. Sebelumnya banyak warganet yang menyebut jika artis berusia 25 tahun itu sebagai artis sok kegantengan dan sok oke.

Bahkan sahabatnya sendiri Ranty Maria pernah membongkar sifat buruk dari Verrell Bramasta tersebut saat terlibat proyek bersama.

Untuk diketahui, Ranty Maria sudah dua kali satu sinetron dengan Verrell Bramasta. Salah satunya adalah sinetron berjudul "Putri untuk Pangeran".

Baca Juga: Terungkap! Kelakuan Thariq Halilintar hingga buat Fuji naik pitam: Ternyata sudah ratusan cewek kamu gituin

Karena sudah lama mengenal satu sama lain, Ranty Maria pastinya sudah mengetahui dengan jelas sifat buruk yang dimiliki oleh Verrell Bramasta. Ranty Maria pun mengungkapkan bahwa sifat buruk Verrell Bramastga itu membuatnya bete.

"Kalau Verrell itu suka telat. Tapi dia anaknya menyelesaikan tanggung jawabnya. Walaupun dia suka telat, bikin bete orang-orang," kata Ranty Maria dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Ranty Maria, pada Jumat 12 Agustus 2022.

Walaupun bete dengan sifat Verrell tersebut, namun Ranty Maria menyebut Verrel merupakan sosok pria yang baik. Ia juga sammpai saat ini masih berteman baik dengan Verrel Bramasta.

Baca Juga: Selain kabar tak direstui keluarga Halilintar, Fuji juga diramal dimusuhi oleh sosok ini: Gak usah baper

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Starpro Indonesia, Youtube Ranty Maria

Tags

Artikel Terkait

Terkini