Ultimatum Pesulap Merah, Gus Samsudin: Ganti rugi Rp100 miliar jika tidak bisa membuktikan

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:33 WIB
Gus Samsudin berencana menuntut ganti rugi sebesar Rp100 miliar pada Pesulap Merah. (Instagram @hapthrift)
Gus Samsudin berencana menuntut ganti rugi sebesar Rp100 miliar pada Pesulap Merah. (Instagram @hapthrift)

Hops.ID - Perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin, kini tengah memasuki babak baru. Baik Pesulap Merah maupun Gus Samsudin, keduanya saling melontarkan tudingan di media.

Sebagaimana diketahui, Pesulap Merah sempat mendatangi padepokan Gus Samsudin di Blitar untuk melakukan pembuktian. Akan tetapi hal tersebut urung dilakukan, karena kondisi tidak memungkinkan.

"Beliau datang, saya ajak masuk tapi ndak mau. Maunya saya yang keluar. Saya sudah keluar, tapi beliau malah pulang. Alasannya sudah tidak kondusif," ungkap Gus Samsudin.

Baca Juga: Terdesak butuh Rp300 juta, Ustaz Khalid Basalamah lakukan ini auto dapat 2 kali lipat: Tak masuk akal tapi..

Setelah sebelumnya Pesulap Merah, kini giliran Gus Samsudin diundang di podcast Denny Sumargo, Kamis, 11 Agustus 2022.

Gus Samsudin mengutarakan niatnya agar bisa duduk bersama dengan Pesulap Merah atau Marcel Radhival, untuk menyelesaikan semuanya.

"Saya hanya ingin beliau itu menjelaskan kepada saya, bahwa apa yang beliau tuduhkan ke saya ini ayo dibuktikan. Ketika saya melakukan penipuan, siapa yang saya tipu," ucap Gus Samsudin.

Menurut Gus Samsudin, ia sudah beberapa kali mengajak Pesulap Merah untuk bertemu dan saling memberikan pembuktian, tetapi ditolak.

Baca Juga: Terkenal sok ganteng dan sok oke, Ranty Maria bongkar sifat buruk anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini