Aib Angga Wijaya kian terbongkar, tak cuma mark up tarif Dewi Perssik, ia juga tilep duit dari usaha Depe ini

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:52 WIB
Dewi Perssik masih kecewa dengan Angga Wijaya yang potong harga manggungnya. (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)
Dewi Perssik masih kecewa dengan Angga Wijaya yang potong harga manggungnya. (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

Hops.ID – Perseteruan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya hingga kini masih mendapat sorotan. Sang pedangdut kian membongkar aib suaminya saat menjalin rumah tangga bersama.

Dewi Perssik mengaku tak habis pikir lagi dengan tingkah Angga Wijaya. Pasalnya, usai ketahuan mark up tarifnya, ia juga kembali membeberkan aib yang lainnya.

Sebelumnya, Angga Wijaya telah mengakui dirinya sengaja menaikkan honor dan uang lebih dari hasil pekerjaan Dewi Perssik itu dianggap komisi yang digunakan untuk pegangannya.

Baca Juga: Soal restu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, Atta Halilintar: Orang tuaku gak suka yang...

Angga Wijaya tak lagi bisa mengelak saat ditodong soal kebenaran penggelapan honor yang dilakukannya.

Ia sudah meminta maaf atas perbuatannya tersebut dan mengakui kesalahannya.

Baru-baru ini, Indah Sari membeberkan fakta lain tentang Angga Wijaya yang bikin syok. Sebelumnya, ia menceritakan kondisi Dewi Perssik saat tahu dirinya digugat cerai.

Baca Juga: Pantas cepat kaya, Angga Wijaya ungkap amalan Dewi Perssik yang sulit ditiru oleh orang lain

"Aku kerja pagi, siang, sore dan malam kak, ngantuk-ngantuk harus pergi ke salah satu stasiun televisi. Aku tuh capek kak, capek kerja tapi kok tiba-tiba aku digugat," ujar Indah Sari menceritakan keluhan Dewi Perssik dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini