Nafkah anak Rp25 juta tak cukup, Nathalie Holscher terang-terangan mengaku masih butuh pemasukan: Itu untuk..

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:56 WIB
Nathalie Holscher mengaku tidak kapok jika harus menjadi Ibu sambung lagi. (Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher mengaku tidak kapok jika harus menjadi Ibu sambung lagi. (Instagram @nathalieholscher)

Hops.ID - Dalam sidang putusan cerai Sule dan Nathalie Holscher, diketahui komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut memberikan 2 unit mobil, 1 rumah dan nafkah anak sebesar Rp25 juta per bulan.

Sebelumnya Sule sendiri memang sudah menyatakan kesiapannya untuk menafkahi Adzam walaupun status dia dan Nathalie Holscher sudah bukan suami istri lagi.

Ternyata nominal tersebut, menurut Nathalie, hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan Adzam saja, belum termasuk kebutuhan dirinya sendiri. Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. 

“Netizen juga ada yang bilang, 'Kan Adzam udah dikasih Rp25 juta sebulan, ngapain masih muter-muter', ya kan itu untuk Adzam, lalu untuk aku?" ujar Nathalie Holscher dikutip oleh Hops.ID dari Youtube Melaney Ricardo pada 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Akui ulahnya terencana, Irjen Ferdy Sambo nekat membunuh setelah Brigadir J lakukan hal ini ke keluarganya

Demi melanjutkan hidup, Nathalie Holscher tidak bisa serta merta bergantung pada nafkah dari Sule dan berusaha menjadi kerja sendiri. Karena uang tersebut diberikan Sule murni untuk kebutuhan anaknya.

"Untuk diri aku ke depannya gimana? Bayar PLN, token, bensin, makan, banyak banget! Ya harus kerja," lanjutnya.

Hal ini diungkapkan Nathalie Holscher atas tuduhan dan cibiran netizen tentang dia yang sering tampil di acara TV maupun podcast Youtube.

Menurut Nathalie, selain memang karena kebutuhan, tampil sana-sini juga untuk keperluan klarifikasi atas berita yang simpang siur menyebar di masyarakat.

Baca Juga: Hanung Bramantyo ikut komentari kasus Sirajuddin Mahmud suami Zaskia Gotik: Untung bukan...

“Karena kemarin sempat simpang siur kan soal aku kabur dari rumah. Aku bilang baik-baik saja dan terklarifikasi," jelas Nathalie.

Sidang putusan perceraian Nathalie Holscher dan Sule sudah ketok palu pada Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin. Dengan sidang perceraian ini, drama yang berkepanjangan selama satu bulan terakhir akhirnya menemui titik akhir.

Walaupun sudah selesai, ternyata masing-masing pihak masih diberi kesempatan untuk mengajukan banding selama 14 hari, terhitung per tanggal 10 Agustus.

Jika pihak Nathalie maupun Sule tidak ada yang keberatan dan mengajukan banding, maka Pengadilan Agama akan menerbitkan akta cerai untuk mereka.***

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Melaney Ricardo, Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini