Dimintain foto sama penggemar saat lagi liburan, sikap Enzy Storia dan Febby Rastanty ternyata begini

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:27 WIB
Sikap Enzy Storia dan Febby Rastanty saat dimintain foto sama penggemar (Kolase Instagram.com/@enzystoria dan febbyrastanty)
Sikap Enzy Storia dan Febby Rastanty saat dimintain foto sama penggemar (Kolase Instagram.com/@enzystoria dan febbyrastanty)

Hops.ID - Febby Rastanty dan Enzy Storia menceritakan pengalaman saat dimintai foto oleh penggemar ketika keduanya berlibur ke Yogyakarta.

Saat itu, Febby Rastanty dan Enzy Storia tak ditemani oleh asisten masing-masing. Mereka mengunjungi tempat yang ramai dengan pengunjung.

Alih-alih menyadari tak ada orang yang mengenali keduanya, Febby Rastanty dan Enzy Storia justru dimintai foto oleh beberapa orang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Fakta-fakta Sri Asih, film kedua Jagat Sinema Bumilangit yang dibintangi Pevita Pearce

Febby Rastanty dan Enzy Storia dimintai foto oleh penggemar

Sebagai seorang artis, Febby Rastanty tak merasa ada perbedaan dengan teman-temannya yang tidak berprofesi di dunia hiburan Tanah Air.

"Walaupun kita publik figur, banyak orang yang lihat. Cuman entah kenapa iya (gaya kita tuh rakyat)," kata Febby Rastanty dilansir Hops.ID dari YouTube Enzy Storia pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

"Aku ngerasa tetap bisa menikmati hidup, aku tetap bisa nyambung sama teman-teman aku yang bukan publik figur. Jadi mereka tetap mau ngobrol sama aku, masih bisa tetap temenan sama aku," sambung dia.

Enzy Storia yang mendengarkan cerita Febby Rastanty kemudian menimpali pernyataan yang mengatakan bahwa mereka berdua pernah mengunjungi keramaian tanpa asisten.

"Kita kemarin jalan-jalan ke Malioboro. Kita berusaha menjadi rakyat," timpal Enzy Storia.

Enzy Storia dan Febby Rastanty (Instagram.com/@febbyrastanty)
Baca Juga: Pendapatannya diumbar Celline Evangelista, intip rumah minimalis Marshel Widianto seharga miliaran

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Enzy Storia

Tags

Artikel Terkait

Terkini