Gugatan Nathalie Holscher dikabulkan hingga dapatkan aset Sule, Oma Hetty: Mereka selesai kita tetap keluarga

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:34 WIB
Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai, Oma Hetty anggap masih keluarga besar (Instagram @ferdinan_sule)
Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai, Oma Hetty anggap masih keluarga besar (Instagram @ferdinan_sule)

Hops.ID  - Perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule akhirnya telah diputuskan secara resmi pada 10 Agustus 2022 lalu di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui jika dalam sidang lanjutan perceraian tersebut baik Nathalie Holscher maupun Sule sama-sama tidak dapat hadir dan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Adapun agenda yang dibahas dalam sidang lanjutan perceraian Nathalie Holscher dan Sule adalah hak asuh dan nafkah bagi anak mereka, Adzam.

Baca Juga: Arya Saloka digosipkan dekat dengan Amanda Manopo, Mbah Gareng: Kekecewaan tampak dari mata Putri Anne

Menurut kuasa hukum Sule, Bahyuni sesuai dengan putusan sidang yang dibacakan oleh majelis hakim, terdapat dua poin penting dalam putusan tersebut.

Pertama, Bahyuni mengatakan jika gugatan Nathalie Holscher akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim yaitu biaya hidup untuk anaknya Adzam sebesar Rp 25 juta per bulannya.

"Gugatan Nathalie dikabulkan. Kedua pihak sepakat, tidak ada yang keberatan mengenai apa yang disepakati oleh para pihak," ujar Bahyuni.

Baca Juga: Nasihat kocak Ariel Tatum pada wanita: Selama pacar kalian selingkuh sama perempuan, berarti normal!

Poin lainnya adalah tentang aset kekayaan tak terduga yang diperoleh oleh Nathalie Holscher setelah resmi bercerai dari Sule.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini