Diminta wawancara bareng Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk menghindar dan ucap hal nyelekit soal Fuji

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:41 WIB
Thariq halilintar, Fuji dan Lenggogeni Faruq, foto: Kolase foto Instagram
Thariq halilintar, Fuji dan Lenggogeni Faruq, foto: Kolase foto Instagram

Hops.ID – Kisah asmara Thariq Halilintar dan Fuji belum terlihat menemui babak baru. Seolah tak menepis adanya isu terhalang restu, keduanya pun kompak tak berikan klarifikasi yang jelas.

Fuji dan Thariq Halilintar kian berani menunjukkan kemesraannya di depan publik. Sempat tuai banyak komentar negatif, rupanya tak membuat keduanya ambil pusing dan tetap terlihat bahagia bersama.

Sempat akui takut untuk menceritakan hubungannya dengan Fuji, Thariq Halilintar faham bahwa keluarganya tak izinkan dirinya untuk berpacaran.

Baca Juga: Rusak sudah imej soleha Syahrini usai kedapatan minum ini saat plesiran di Jepang, netizen: Jilbabnya cuma..

Jauh sebelum Thariq Halilintar dan Fuji resmi berpacaran, sang ibu Lenggogeni Faruk sempat tanyakan keseriusan sang anak dalam menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

Ibu Thariq Halilintar tersebut akui memang tak setuju jika anak – anaknya berpacaran sebelum menikah. Terlebih hal tersebut memang tak sesuai dengan syari’at agama dan keyakinan keluarga tersebut.

Isu tak mendapat restu pun kian kuat, kala Lenggogeni Faruk tak mau menjawab pertanyaan terkait hubungan Thariq dan Fuji.

Lenggogeni Faruk, ibu dari Thariq Halilintar pun terus bungkam dan menghindari awak media terkait tanggapannya perihal hubungan sang anak dengan adik mendiang Bibi Adriansyah tersebut.

Baca Juga: Venna Melinda ungkap suaminya sering lakukan ini jika keinginannya tak terjadi: Nggak tahan saya...

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Official Nit Not

Tags

Artikel Terkait

Terkini