Luna Maya heran Ceyco Georgia, cantik kok hobi berantem? Ternyata dari kecil sudah diajarkan hal ini..

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Luna Maya dan Ceyco Georgia, foto: Kolase Instagram
Luna Maya dan Ceyco Georgia, foto: Kolase Instagram

Hops ID – Awalnya Luna Maya merasa penasaran dengan sosok Ceyco Gergia, yang fotonya sering muncul di berada akun media sosial Instagramnya.

Lalu Luna Maya mulai menelurusi video pendek yang diunggah Ceyco Georgia yang menayangkan kondisi wajahnya yang penuh denga luka lebam dan robek di bagian atas alisnya.

Setelah melihat profilnya, Luna Maya sempat terkejut, karena di koleksi foto lainnya milik Ceyco Georgina ternyata Atlet Karate ini mempunyai wajah yang sangat cantik.

Baca Juga: Tak kunjung pertemukan Fuji dengan Gen Halilintar, Haji Faisal nilai Thariq begini: Orang itu…

Luna Maya pun merasa heran dengan wajah cantiknya Ceyco Georgia yang sebetulnya bisa jadi artis sinetron atau lainnya, namun sayangnya ia lebih memilih jadi Atlet Karakte walaupun wajah cantiknya harus lebam terkena pukulan dan serangan dari lawan.

Lantas Luna Maya menanyakan perihal luka robek diatas bagian alisnya yang besar, mukanya lebam, giginya penyok bahkan Ceyco Georgia sempat muntah-muntah.

“Kok kamu mau sih sampai seperti itu? Gigi penyok, itu luka dalem banget robeknya? Kamu kan cantik?” tanya Luna Maya dikutip dari channel Youtubenya pada 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Usai Ustadz Kasif Heer, Nathalie Holscher dijodohkan dengan Frans Faisal kakak Fuji: Kita nggak tau...

Atlet Karate berprestasi ini hanya tersenyum mendengar pertanyaan dari Luna Maya, ia pun mengungkapkan jika sebenarnya ada keinginan untuk terjun ke dunia entertainment.

Namun ia rtidak mempunyai keahlian di bidang itu, dari kecil orangtuanya sudah mendidik dan mengajarkan ia untuk menjadi seorang petarung.

Hal itu terinspirasi dari salah satu anggota keluarga yang lebih dulu menjadi seorang Atlet Karate Tim Nasional Indonesia, lalu ibunya terinspirasi dan meminta Ceyco Georgia untuk menekuni bidang tersebut.

“Tanteku dulu sudah jadi Atlet karate TIMNAS, makanya mamaku terinspirasi dari situ,” ungkap Ceyco.

Baca Juga: Berkat Adzam, Nathalie Holscher terbuka untuk Frans Faisal: Kita nggak tahu...

Selain terinspirsi dari salah satu anggota keluraganya yang udah lebih dulu sukses sebagai Atlet Karakte, lantas kedua orangtuanya Ceyco Gergia pun mendukung anaknya agar bisa bertarung.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Youtube Luna Maya, Instagram Ceyco Georgia

Tags

Artikel Terkait

Terkini