Netizen beraksi, Boy Cellular milik pencuri cokelat di Alfamart habis diserang jadi bintang 1 di Google Maps

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:16 WIB
Netizen beraksi! Boy Cellular milik pencuri cokelat di Alfamart habis diserang jadi bintang 1 di Google Maps/Pengutil cokelat dan kasir Alfamart  (Instagram @ariefmuhammad)
Netizen beraksi! Boy Cellular milik pencuri cokelat di Alfamart habis diserang jadi bintang 1 di Google Maps/Pengutil cokelat dan kasir Alfamart (Instagram @ariefmuhammad)

Hops.ID – Nama Mariana Ahong mendadak dicari-cari netizen usai aksinya viral di media sosial.

Belakangan, media sosial memang dihebohkan dengan kasus pencurian cokelat yang terjadi di Alfamart dan diduga dilakukan oleh wanita kaya bermobil mewah bernama Mariana Ahong.

Mulanya, viral seorang pegawai Alfamart menangkap basah wanita kaya bermobil mewah mencuri cokelat di tempatnya bekerja.

Namun, bukannya mendapat permintaan maaf yang tulus, kini justru pegawai Alfamart itu harus meminta maaf kepada wanita kaya itu.

Baca Juga: Viral! Wanita pakai mobil Mercy curi cokelat di Minimarket, netizen: Jangan di medsos kan, harusnya...

Pasalnya, Mariana Ahong mengancam pegawai Alfamart dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) karena memvideokan aksi pencurian cokelat waktu itu.

Sontak saja hal ini membuat sejumlah netizen geram sekaligus kesal kepada Mariana Ahong.

Bahkan, Instagram Mariana Ahong sudah ditemukan oleh sejumlah netizen yang tampaknya ingin menyerang balik wanita itu.

Baca Juga: Pantas cerai, hubungan Sule dan Nathalie Holscher layaknya api bertemu api, begini kata ahli tarot dan primbon

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Google Maps

Tags

Artikel Terkait

Terkini