Wanita pencuri cokelat Alfamart akui perbuatannya, netizen: Bagi Hotman Paris ini masalah kacangan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:34 WIB
Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum pegawai Alfamart  (Kolase foto: Instagram @hotmanparisofficial dan tangkapan layar YouTube Aji Syafa)
Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum pegawai Alfamart (Kolase foto: Instagram @hotmanparisofficial dan tangkapan layar YouTube Aji Syafa)

Hops.ID - emak-emak yang memakai mobil Mercy yang mencuri cokelat di Alfamart masih viral dibahas di media sosial.
 
Hal itu lantaran, emak-emak itu menyuruh karyawan Alfamart meminta maaf atas video yang telah beredar dan menjadi viral di media sosial.
 
Kabar terbaru, emak-emak itu melalui putrinya menyampaikan pengakuan atas pencurian itu memang benar dilakukan.
 
 
Diketahui juga bahwa emak-emak itu mencuri tiga buah cokelat serta dua buah shampo.
 
Permohonan maaf pun disampaikan oleh sang putri untuk mewakili ibunya yang telah berbuat kurang mengenakan di ruang publik itu.
 
Hitman Paris dan wanita pencuri cokelat Alfamart, foto: Kolase tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial
 
"Seluruh karyawan Alfamart secara khusus kepada mbak Amel, Mbak Nisa, Mas Alif dan Manajemen Alfamart secara menyeluruh. Secara spesifik permohonan maaf kepada Alfamart yang berada di Cisauk Tangerang," ucap sang putri yang dikutip Hops.id dari postingan Instagram @hotmanparisofficial, Selasa, 16 Agustus 2022.
 
"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo," tambahnya sambil memegang erat ibunya.
 
 
Hotman Paris juga menyampaikan bahwa pengacara Frank Hutapea (anaknya) sukses membuat laporan polisi dan membuat lawan tidak sanggup untuk melawan alias menyerah.
 
Hal ini seperti apa yang ditulis Hotman Paris, "pengacara Frank Hutapea (anak Hotman/pakai jas dan botak) sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah."
 
Sang pengacara kondang ini juga mengakui bahwa dirinya saat ini sedang sibuk berdansa di Atlas Bali.
 
"He he anak Hotman yang legal action sesuai janji Hotman!! Hotmannya sibuk dansa di Atlas Bali," katanya.
 
 
Dari video yang diunggah oleh Hotman Paris itu, para Netizen pun berbondong-bondong ikut menanggapi dari permohonan maaf sang pelaku.
 
"Om hotman sibuk dansa di Bali," tulis @resia**** sambil beri emot tertawa.
 
Menurut Netizen bahwa kasus seperti ini bagi Hotman Paris cuma perlu memberi arahan ke timnya dan dianya sambil bersenang-senang aja udah selesai.
 
"Kasus-kasus kek gini Bang Hotman cuman perlu kasih arahan ke timnya dianya sambil party aja udah selesai apalagi ini anaknya yang turun," Komentar dari @bus*******.
 
 
"Bagi Hotman Paris ini masalah kacangan, tak perlu turun lapangan, selesai kurang dari 12 jam," tambah netizen lainnya.
 
Netizen juga mendesak bahwa seharusnya ibunya yang harus bicara dan mengucapkan permohonan maaf bukan anaknya.
 
"Gak asik pak Hotman kenapa gak ibunya aja yang bicara minta maaf, pas nyolong bicaranya kenceng amat pas sudah ciyut anaknya yang disuruh bicara minta maaf konyol," kata @win***********.
 
"Mantap pak Hotman," tuntas Netizen lainnya.***
 

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini