Janji Sandiaga Uno ke Arsy Hermansyah usai sabet banyak award di WCOPA: Good job, sudah harus...

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:19 WIB
Arsyi sabet banyak penghargaan di ajang WCOPA. (Foto: Instagram @queenarsy)
Arsyi sabet banyak penghargaan di ajang WCOPA. (Foto: Instagram @queenarsy)

Hops.IDArsy Hermansyah baru-baru ini menyita perhatian publik setelah menyabet banyak penghargaan dari kejuaraan menyanyi tingkat dunia yang digelar di Amerika Serikat.

Arsy Hermansyah beserta Anang dan Ashanty pun diundang untuk datang langsung untuk diberikan apresiasi oleh Kemenparekraf Sandiaga Uno.

Meskipun masih belia, Arsy Hermansyah sudah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Dan Arsy ini menang di kategori vokal, dengan penghargaan terbanyak, good job Arsy. Nah ini menunjukkan bahwa industri kreatif kita semakin berkembang dan sudah harus sepatutnya kita berikan dukungan,” ucap Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan tersebut, Arsy mengungkapkan dirinya sangat senang bisa tampil menyanyi di Amerika.

Adik Aurel Hermansyah itu mengaku, awalnya dia sempat merasa tidak mungkin bisa tampil di ajang bergengsi seperti WCOPA. Tetapi nyatanya dia mampu tampil hingga raih banyak penghargaan di kejuaraan tersebut.

Baca Juga: 5 Pemain Afrika yang bersinar di awal musim Liga Eropa 2022, nomor 4 sudah tak asing lagi

“Ya setiap Arsy di atas panggung udah enggak takut lagi,” katanya, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Karena latihan ekstra yang sudah Arsy jalani sebelumnya, hal tersebut membuatnya tidak terlalu gugup saat tampil di atas panggung. Bahkan penyanyi cilik itu menyebut ibunya lah yang lebih gugup dan deg-degan.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini