Ketahuan ngibul, Gus Samsudin malah ngamuk usai merasa dipermalukan Richard Lee: Pintar tapi...

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:21 WIB
Gus Samsudin salah artikan ayat Al Quran dalam podcast dan dr. Richard Lee  (Screenshot Youtube dr. Richard Lee, Mars)
Gus Samsudin salah artikan ayat Al Quran dalam podcast dan dr. Richard Lee (Screenshot Youtube dr. Richard Lee, Mars)

Hops.ID - Gus Samsudin, seorang praktisi ilmu spiritual atau kebatinan yang belakangan menjadi pemberitaan panas. Hal ini karena perseteruannya dengan Pesulap Merah yang membongkar semua taktik pria berambut panjang tersebut.

Hal ini pun menarik perhatian dokter kecantikan sekaligus YouTuber, dr Richard Lee. Ia kemudian mengundang Gus Samsudin ke acara podcastnya.

Namun, diakhir-akhir Gus Samsudin justru merasa dipermalukan hingga memberikan kata-kata menohok bagi dr Richard Lee. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Blak-blakan, Deddy Corbuzier akui hal ini usai lihat Lucinta Luna pasca operasi

Diminta perlihatkan ilmu kebal

Dalam tayangan video di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS yang tayang pada 12 Agustus 2022, dokter kondang tersebut secara mengejutkan mengundang Gus Samsudin sebagai bintang tamu.

Tak hanya itu, dr Richard pun meminta Gus untuk memperlihatkan apakah ia benar-benar memiliki ilmu kebal atau tidak dengan cara memintanya untuk mengiris tangan dengan menggunakan sebuah pisau yang telah disiapkan.

Diketahui Gus pun menuruti permintaan dr Richard meski telah beberapa kali menolak dengan berbagai alasan. Alhasil, tangan Gus pun disebut merah-merah hingga dimarahi istrinya.

Baca Juga: Ops! Baru cerai dari Sule, Nathalie Holshcer kenalkan Adzam dengan pria bujang hingga dijodohkan warganet

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: TikTok consorsium303

Tags

Artikel Terkait

Terkini