Sering dituding punya bekingan karena lolos dari jeratan hukum, Nikita Mirzani: Aku berdiri dikaki sendiri

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:25 WIB
Nikita Mirzani buka suara usai dikait-kaitkan dengan Ferdy Sambo (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani buka suara usai dikait-kaitkan dengan Ferdy Sambo (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

 

Hops.ID - Selebritas Nikita Mirzani sering dituding punya bekingan karena lolos dari jeratan hukum yang menyeret namanya.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani membantah tudingan yang mengatakan bahwa ia memiliki 'seseorang' (bekingan) yang membuat nama Nikita Mirzani dapat lolos dari jeratan hukum.

Nikita Mirzani mengatakan ia tidak punya seseorang di belakangnya yang membuat lolos dari jeratan hukum. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani kepada Demian Aditya dalam sebuah video yang diunggah dalam kanal Youtube Demian Aditya Channel.

 Baca Juga: Promo 17 Agustus, naik kereta cuma bayar Rp17 ribu, begini caranya!

"Kalau aku tuh nggak ada bekingan sebenarnya cuma apa yang terjadi dalam hidup aku real sesuai dengan fakta,"kata Nikita Mirzani dalam kanal Youtube Demian Aditya Channel dikutip Hops.ID pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Nikita pun menambahkan ia bisa lolos dari jeratan hukum karena secara hukum tidak kuat untuk dapat menjebloskan ke dalam sel tahanan. Selain itu, ibu dari Azka itu mengungkapkan bahwa sang sahabat, Fitri Salhuteru yang selalu menolongnya di kala masalah menimpanya.

"Pertama secara hukum tidak kuat. Aku tuh berdiri dikaki aku sendiri, paling yang nolongin aku kak Fitri aja nggak ada yang lain,"sambungnya.

 Baca Juga: Gagal bawa Adrien Rabiot Ke Old Trafford, Manchester United mulai kejar Casemiro

Menurutnya, jika ia punya seseorang yang dapat meloloskan dirinya dari jeratan hukum. Maka, tidak mungkin ia pernah merasakan hidup di dalam tahan.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Demian Aditya Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini