Motif dewasa kasus Ferdy Sambo mulai terkuak, sikap spesial Putri Candrawathi pada Brigadir J terungkap

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:31 WIB
Perlahan terungkap motif dewasa dibalik kasus Ferdy Sambo hingga sikap spesial Putri Candrawathi pada Brigadir J (tangkapan layar Instagram @lambe_danuofficial99)
Perlahan terungkap motif dewasa dibalik kasus Ferdy Sambo hingga sikap spesial Putri Candrawathi pada Brigadir J (tangkapan layar Instagram @lambe_danuofficial99)

Hops.ID - Kasus yang melibatkan Jenderal bintang dua, Irjen Pol Ferdy Sambo memasuki babak baru. Setelah sebelumnya disebut motif tersebut hanya boleh di dengar oleh orang dewasa, namun lambat laun alasan dibalik kasus itu kian terungkap.

Hal ini tanpa tedeng aling-aling diungkap oleh Kamarudin Simanjuntak selaku kuasa hukum dari Brigadir J yang sedari awal vokal menyuarakan kejanggalan demi kejanggalan dari kasus viral ini.

Salah satunya adalah perilaku spesial Putri Candrawathi pada Brigadir J sesaat sebelum perwira polisi tersebut meregang nyawa. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ketahuan ngibul, Gus Samsudin malah ngamuk usai merasa dipermalukan Richard Lee: Pintar tapi...

Ungkap pertengkaran di Magelang

Kamarudin Simanjuntak tak segan mengungkapkan pendapatnya terkait dugaan-dugaan dibalik tewasnya Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau dikenal dengan sebutan Brigadir J.

Salah satunya asumsi keributan yang terjadi di rumah Ferdy Sambo yang ada di Magelang. Kamarudin menduga jika terjadi pertengkaran perihal adanya pihak ke-3 di rumah tangga Jenderal bintang dua tersebut.

Diketahui jika Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pergi ke Magelang untuk merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-22, dan kuat dugaan jika Putri mengetahui adanya hubungan spesial suaminya dengan seseorang yang disebut 'Si Cantik' tersebut.

"Namun pasca-perayaan mereka bertengkar lagi karena si cantik itu, selingkuhan bapak FS," ungkap Kamarudin dikutip dari kanal laman TikTok @RingroadSBB yang diunggah pada Rabu, Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: TikTok RingroadSBB

Tags

Artikel Terkait

Terkini