Profil Farel Prayoga penyayi cilik Ojo Dibandingke yang bikin para pejabat bergoyang di upacara Istana negara

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:30 WIB
Farel Prayoga penyanyi cilik lagu Ojo Dibandingke yang sukses tampil di upacara Istana Negara. (Kolase Instagram @farel.prayoga.official/@sekretariatkabinet)
Farel Prayoga penyanyi cilik lagu Ojo Dibandingke yang sukses tampil di upacara Istana Negara. (Kolase Instagram @farel.prayoga.official/@sekretariatkabinet)

Hops.ID - Farel Prayoga diperbincangkan warganet karena sukses menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di upacara Istana Negara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77.

Penyanyi cilik satu ini memang khusus diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Jakarta untuk menyanyikan lagu milik Denny Caknan tersebut.

Farel Prayoga berhasil tampil memukau di hadapan Presiden Joko Widodo dan para pejabat yang hadir hingga mereka ikut bergoyang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Baca Juga: Perceraiannya dengan Zack Lee dikira gimmick, Nafa Urbach: Gak tahu mau ketawa atau ngelus dada

Profil Farel Prayoga

Penyanyi kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010 ini ternyata masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 6 SD.

Terlahir sebagai penganut agama Islam. Farel Prayoga tiggal di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi Jawa Timur.

Penyanyi cilik berusia 12 tahun ini memang dikenal luas usai berhasil mengcover lagu Ojo Dibandingke dengan suara merdunya.

Baca Juga: Karena iri? Verrell Bramasta salahkan sosok ini saat dia dihujat oleh netizen dan dicap lebay: Paling kaya...

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini