Nathalie Holshcer sibuk kerja banting tulang, Sule terciduk berfoya ria di luar negeri hingga lakukan hal ini

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:06 WIB
Sule terciduk berfoya ria di luar negeri sedangkan Nathalie Holscher kerja banting tulang. (Kolase Instagram @nathalieholscher/@ferdinan_sule)
Sule terciduk berfoya ria di luar negeri sedangkan Nathalie Holscher kerja banting tulang. (Kolase Instagram @nathalieholscher/@ferdinan_sule)

Hops.ID - Sule dan Nathalie Holscher telah memasuki babak baru dalam kehidupannya.

Mereka telah resmi bercerai dan menyandang status janda serta duda meski usia pernikahannya masih terbilang sebentar, yaitu hanya bertahan kurang dari dua tahun.

Pasca bercerai, kini Nathalie Holscher sedang sibuk bekerja demi memenuhi kebutuhannya dan juga adik-adiknya yang masih menjadi tanggung jawabnya.

Sementara mantan istrinya bekerja, Sule justru kedapatan berpergian ke luar negeri dan melakukan hal ini bersama teman-temannya.

Baca Juga: Motif dewasa kasus Ferdy Sambo mulai terkuak, sikap spesial Putri Candrawathi pada Brigadir J terungkap

Ungkap kebutuhan Adzam yang besar

Diketahui jika baby Adzam mendapat uang bulanan sebesar Rp25 juta per bulannya dari Sule. Hal ini sudah menjadi kesepekatan antara Sule dan juga Nathalie.

Namun, di tengah hal tersebut, Nathalie menguraikan kebutuhan baby Adzam yang tidak sedikit. Disebutkan jika untuk satu kaleng susu saja menghabsikan uang hampir satu juta rupiah.

Tak hanya itu, biaya untuk sabun anti iritasi dan juga sepatu Adzam disebutkan memiliki harga yang fantastis, yaitu masing-masing sepuluh juta.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @nathalieholscher, YouTube Sule Family

Tags

Artikel Terkait

Terkini