Bangun rumah megah, Angga Wijaya ngaku nggak ambil harta Dewi Perssik sepeserpun: Kerjaannya apa?

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:17 WIB
Perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih terus berlanjut. (Kolase Instagram @dewiperssik9/@anggawijaya88)
Perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih terus berlanjut. (Kolase Instagram @dewiperssik9/@anggawijaya88)

Hops.ID - Dewi Perssik terlihat semakin geram dengan kelakuan mantan suaminya Angga Wijaya.

Bermula dari Angga yang tidak mengakui tuduhan atas dirinya sebagai pengangguran, kini ia mengaku tidak mengambil harta Dewi Perssik sama sekali.

Tentu pengakuan tersebut sangat mengejutkan karena selama bersama Dewi Perssik bahkan Angga Wijaya berani melakukan mark up tarif job atas mantan istrinya.

Selain itu, Angga juga sebelumnya mengaku mengambil untung dari mark up tarif tersebut dan mengaku untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selama di Jakarta.

Baca Juga: Nathalie Holscher makin dekat Frans Faisal dan ucapkan sinyal jodoh ini

Pengakuan Angga tidak mengambil harta Dewi Perssik sepeser pun tersebut sontak langsung dijawab oleh Dewi Perssik dengan mempertanyakan apa pekerjaannya.

Perempuan yang akrab disapa Depe tersebut membeberkan bahwa sejak sebelum menikah, Angga Wijaya hanya tinggal di kos-kosan.

Selain itu, pada saat Angga masih tinggal di kos-kosan, rumahnya di Lampung masih gedek. Depe membeberkan bahwa rumahnya Angga Wijaya dulu bahkan bisa dibilang tidak ada atapnya.

Namun kini, rumahnya semakin megah bahkan memiliki empat garasi. Pengakuan Angga tidak mengambil harta Dewi Perssik pun banyak dipertanyakan termasuk oleh Depe.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @selebyar

Tags

Artikel Terkait

Terkini