Cerita sopir Angelina Sondakh masih mau rawat Keanu Massaid walaupun tidak digaji: Karena Ibu baik juga

- Senin, 29 Agustus 2022 | 10:45 WIB
Angelina Sondakh merasa bersyukur sopirnya masih mau merawat Keanu Massaid ketika dirinya sedang diterpa masalah (Instagram @angelinasondakh09)
Angelina Sondakh merasa bersyukur sopirnya masih mau merawat Keanu Massaid ketika dirinya sedang diterpa masalah (Instagram @angelinasondakh09)

Hops.ID – Artis dan mantan politisi, Angelina Sondakh, telah merasa udara segar setelah dirinya menyelesaikan masa kurungannya selama 10 tahun.

Kini, Angelina Sondakh tidak lagi kembali ke dunia yang membuat dirinya harus mendekam di penjara selama 10 tahun.

Angelina Sondakh lebih memilih aktivitas untuk berjualan kue kering dan mengasuh anak dari pernikahannya dengan Adjie Massaid, Keanu Massaid.

Baca Juga: Sandra Dewi pamer foto di Instagram, anehnya netizen lebih fokus ke kaki ketimbang tas Hermes Rp155 juta

Selain itu, Angelina Sondakh juga mulai aktif kembali ke dunia hiburan dengan menjadi bintang tamu di acara televisi atau podcast.

Di balik itu semua, ada sosok sang sopir Angelina Sondakh yang mau merawat Keanu Massaid ketika dirinya sedang mendekam dalam penjara.

Pada sebuah acara Talkshow, sang sopir, Ignatius, tidak tega melihat Keanu Massaid yang pada saat itu berumur tiga tahun sudah ditinggalkan Angelina Sondakh karena menerima hukuman atas perbuatan korupsinya menjadi anggota legislatif.

Baca Juga: Banyak ibu mau buah hatinya pandai bahasa asing, keluh Celine Evangelista pada anaknya: Inggris mulu, pusing!

Angelina Sondakh yang menerima hukuman penjara 10 tahun ditambah dengan berpulangnya sang ayah, Adjie Massaid karena serangan jantung, satu tahun sebelum ibunya mendekam di penjara.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini