Deolipa Yumara dan Tata Liem beberkan bukti chatting pencemaran nama baik yang dilakukan Feni Rose

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:12 WIB
Deolipa Yumara melaporkan presenter entertainment Feni Rose. (Kolase YouTube Intens Investigasi/Instagram.com/@fenirose)
Deolipa Yumara melaporkan presenter entertainment Feni Rose. (Kolase YouTube Intens Investigasi/Instagram.com/@fenirose)

Hops.ID - Pengacara sekaligus artis Deolipa Yumara serta Tata Liem sang manajer artisnya laporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Pada Senin, 29 Agustus 2022 lalu, Deolipa Yumara dan Tata Liem telah menggugat Feni Rose dengan UU ITE dengan nomor laporan polisi B2061/VIII/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLRES METRO JAYA.

Deolipa Yumara melaporkan presenter entertainment Feni Rose, lantaran tak terima profesinya sebagai pengacara dianggap ngaku-ngaku belaka.

Deolipa berserta Tata Liem ditemani Barbie Kumalasari sebagai pengacaranya.

Baca Juga: Klasemen Liga 2: Persipura Jayapura kuasai Grup Timur, Sriwijaya FC puncaki Grup Barat

Tata Liem, Deolipa Yumara serta Barbie Kumalasari sebagai kuasa hukum beberkan bukti pencemaran nama baik yang dilakukan Feni Rose. (Tangkap layar YouTube RV Production )

Atas laporan pencemaran nama baik, Deolipa dan juga Tata melampirkan bukti tangkap layar pesan WhatsApp dari username Sari selaku tim kreatif Feni.

Lewat WhatsApp Sari, Feni mengirim pesan intimidasi bahwa Tata berserta artisnya akan diblokir dari seluruh tayangan televisi swasta tersebut.

"Bukti yang dilampirkan adalah chatting dari Feni Rose kepada Tata dan melalui Sari. Sari ini adalah tim kreatif Feni Rose karena kita juga kenal dia," ungkap Deolipa yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube RV Production pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: 5 Tersangka miliki pengakuan berbeda di kasus Brigadir J, Komnas HAM: Masing-masing pengkuan akan diuji

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube RV Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini