Baim Wong tergerak hatinya bantu anak SD yang viral karena kutuan: Jangan jadi jijik

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:30 WIB
Baim Wong bakal bantu anak SD yang kutuan (Instagram @baimwong)
Baim Wong bakal bantu anak SD yang kutuan (Instagram @baimwong)

Hops.ID - Artis sekaligus Youtuber, Baim Wong dikenal dengan konten berbagi kepada masyarakat kalangan bawah. Terbaru, suami Paula Verhoeven ini tergerak hatinya untuk membantu anak SD yang viral karena kutuan.

Dalam video unggahan melalui Instagram pribadinya, Baim Wong memperlihatkan video kala seorang guru menyisir rambut seorang siswi SD yang dipenuhi oleh kutu.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @zeraazzahra yang mengungkap awal mula ditemukannya siswa yang kutuan tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Irma Hutabarat, aktivis transparansi kasus penembakan Brigadir J

Sang guru awalnya curiga karena salah satu siswinya menggaruk kepalanya hingga teman lain mengadu pada sang guru yang menyebut bahwa siswi sekolah dasar tersebut kutuan.

Setelah mengetahui hal tersebut, sang guru menyisir dan memangkas rambut siswa yang mengenakan jilbab yang kepalanya dipenuhi dengan kutu.

"Terus aku lihat kutunya itu keluar dari jilbab anak tersebut. Aku kepo, aku buka jilbabnya itu banyak banget kutunya, jilbabnya pas dibuka juga apek banget. Akhirnya, gurunya nyisir rambut dan mangkas rambut si anak dengan persetujuannya," ungkap pemilik akun.

Baca Juga: Ariel Tatum, si kece yang pernah over dosis pete ngaku sehari bisa habiskan segini

Alih-alih jijik menonton video tersebut, Baim Wong justru memikirkan latar belakang keluarga anak SD yang kutuan tersebut.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @baimwong, Tiktok @zeraazzahra

Tags

Artikel Terkait

Terkini