Arda Naff tak kuasa menahan kesedihan karena kehilangan sosok ini: Saya duduk lesu di kursi...

- Kamis, 1 September 2022 | 19:35 WIB
Arda Naff tak kuasa menahan kesedihan sebab kehilangan sosok ini (Instagram @ardanaff)
Arda Naff tak kuasa menahan kesedihan sebab kehilangan sosok ini (Instagram @ardanaff)

Hops.ID - Arda Naff baru saja menceritakan kesedihannya ketika ia harus kehilangan sosok yang mengingatkannya jika hidup itu sangat singkat.

Dilansir dari Instagram pribadi Arda Naff terlihat ia membagikan foto ketika salah satu penggemarnya meninggal dunia.

Arda Naff mengatakan penggemarnya tersebut mengingatkan ia jika hidup tidak akan berakhir selamanya dan Tuhan bisa mengambil nyawa manusia sesuai takdir.

“Mungkin ini foto paling tidak Instagramable dalam galeri IG saya tapi justru paling ampuh jadi pengingat bahwa kehidupan tidak selamanya yang kita inginkan,” ujar Arda dikutip dari Instagram @ardanaff pada 1 September 2022.

Baca Juga: Tak bawa aset, Rizky Billar mulai kehidupan rumah tangga dari nol bersama Lesti Kejora: Jangan takut memulai

Arda mengungkapkan ia mengenal penggemarnya tersebut dari Tantri dan ia mengetahui penggemarnya terkena kanker ketika datang ke rumahnya beberapa bulan yang lalu.

“Beberapa bulan lalu @tantrisyalindri cerita kalau ada kenalan sekaligus fans ingin bertemu. Kami berniat menyambangi, begitu sampai rumahnya saya baru tahu ternyata beliau mengidap kanker,” kata Arda.

Ketika berada di rumahnya Arda membuat penggemarnya tersebut terhibur dan Tantri juga memutarkan salah satu lagu di album terbarunya yang berisikan tentang bagaimana caranya melewati ujian hidup.

“Di sana saya cuma melawak, bikin ketawa terpingkal-pingkal sedangkan istri memutarkan salah satu lagu di album barunya yang isinya tentang melewati ujian kehidupan,” ujar Arda.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @ardanaff

Tags

Artikel Terkait

Terkini