Respons Tiara saat ayah Rezky Aditya terbukti tak punya anak darinya: Dari mukanya saja sama

- Minggu, 4 September 2022 | 12:18 WIB
Ayah Rezky Aditya dan Tiara.
Ayah Rezky Aditya dan Tiara.

Hops.ID - Tiara NH mengutarakan rasa kecewa saat gugatan pengakuan anak perempuan yang diduga merupakan anak dari ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko ditolak oleh Pengadilan Negeri Bekasi.

Padahal Tiara NH sendiri merasa yakin bahwa anak perempuannya adalah darah daging dari ayah Rezky Aditya itu. 

Meski begitu, Tiara NH tak berhenti memperjuangkan hak anaknya dengan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Wulan Guritno ungkap alasan sering unggah foto seksi di Instagram: Gue kan publik figur...

Ayah Rezky Aditya tak terbukti punya anak dari Tiara

Rezky Aditya dan ayahnya, Trijoyo Drajatmoko memiliki kasus yang sama yakni sama-sama digugat oleh perempuan yang mengaku memiliki anak di luar nikah.

Kasus pengakuan anak Rezky Aditya sendiri belum ada penjelasan lebih lanjut. Terakhir, Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa Rezky merupakan ayah kandung dari anak perempuan Wenny Ariani, Naira Kaemita.

Wenny Ariani sendiri menunggu ketersediaan Rezky untuk melakukan tes DNA agar lebih membuktikan bahwa Naira Kaemita memang betul anak dari hasil hubungan Rezky dan Wenny tanpa menikah.

Sementara untuk kasus ayah Rezky memasuki babak baru. Trijoyo tak terbukti sebagai ayah dari anak Tiara berdasarkan hasil putusan Pengadilan Negeri Bekasi.

"Kebetulan saya enggak datang ke pengadilan cuman dari pengacara saya informasinya semua gugatan yang saya gugat ditolak oleh pengadilan," kata Tiara NH dilansir Hops.ID dari YouTube STARPRO Indonesia pada Minggu, 4 September 2022.

Tiara ngaku punya anak dari ayah Rezky Aditya (Tangkapan layar YouTube STARPRO Indonesia)
Baca Juga: Tak hanya nangis kejer saat Suster Rini gendong Aruni, ini yang dilakukan Rayyanza hingga bikin heboh

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini