Sindiran pedas keluarga Farel Prayoga pada pejabat yang tawarkan beasiswa: Ngomong doang!

- Rabu, 7 September 2022 | 10:20 WIB
Keluarga Farel Prayoga beri sindiran pedas pada pejabat yang akan berikan beasiswa padanya (Tangkapan layar YouTube Miftah's TV)
Keluarga Farel Prayoga beri sindiran pedas pada pejabat yang akan berikan beasiswa padanya (Tangkapan layar YouTube Miftah's TV)

Hops.ID - Farel Prayoga mendadak tenar saat diundang untuk bernyanyi di istana merdeka pada HUT RI yang ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu. Namanya kian melambung dan mendapat tawaran manggung di berbagai acara.

Tak hanya itu, Farel Prayoga pun mendapat sejumlah tawaran beasiswa pendidikan dari para pejabat untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Salah satunya dari Menteri BUMN, Erick Tohir. Namun hingga kini beasiswa tersebut tak kunjung ada penjelasan. Pihak keluarga pun memberikan sindiran pedas. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Doyan ngontrak, Sophia Latjuba beber alasan belum punya rumah meski sudah 35 tahun jadi artis

Farel Prayoga mendadak naik daun

Pasca mendendangkan lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka, nama Farel Prayoga melambung tinggi. Suara merdunya ternyata disukai banyak orang.

Berbagai tawaran manggung pun diterimanya. Bahkan ia telah direkrut oleh manajemen ternama di Banyuwangi, Aneka Safari Manajemen untuk bergabung menjadi salah satu artisnya.

Tak hanya itu, bahkan Farel pun sudah mematok tarif sekali manggung. Diketahui, untuk sekali manggung di dalam kota, Farel memasang harga Rp15 juta, sedangkan di luar kota Banyuwangi, pihaknya meminta harga hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Terungkap hubungan tak normal Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti selama menikah: Ini personal banget!

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Miftah's TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini