Kenali si random dan lucu ENFP lewat Peter Parker, Enzy Storia, Sana TWICE, dan Anya Forger

- Kamis, 8 September 2022 | 07:25 WIB
Peter Parker, Enzy Storia, Sana Twice, dan Anya Forger (Kolase Instagram @enzystoria, Instagram @m.by_sana, Instagram @spyfamily_en)
Peter Parker, Enzy Storia, Sana Twice, dan Anya Forger (Kolase Instagram @enzystoria, Instagram @m.by_sana, Instagram @spyfamily_en)

Hops.ID – ENFP merupakan salah satu tipe MBTI yang mendapatkan julukan juru kampanye.

Julukan tersebut melekat di ENFP karena mereka memiliki jiwa yang bebas, ramah dan tidak ragu mencoba hal yang mereka inginkan. Tipe ENFP sendiri memang banyak melekat dengan tokoh-tokoh wanita.

Sebut saja salah satu tokoh perempuan non fiksi yang terkenal seperti Minatozaki Sana, Brie Larson, Kim Yerim, Enzy Storia hingga Azizi anggota JKT48, merupakan deretan tokoh wanita terkenal yang memilki kepribadian ENFP.

Jika dari tokoh fiksi, salah satu nama yang sedang naik adalah Anya Forger, Anna dalam film Frozen, hingga Rapunzel dilansir dari personality-database.com pada 7 September 2022.

Baca Juga: Aduh! Nathalie Holscher unfollow si mantan, Sule beri jawaban tak terduga

Bagi kalian yang laki-laki dan kebetulan memiliki tipe MBTI ENFP, kalian juga berbagi tipe yang sama dengan nama-nama seperti Tom Holland beserta Peter Parker-nya, Aang, Will Smith, Po si panda, hingga Fidel Castro.

Dari semua nama di atas dapat kita ketahui para ENFP selalu memiliki pemikiran yang tidak mudah ditebak. Pikiran mereka bisa berganti dari A ke X hanya dalam hitungan detik saja.

Dalam anime dan atau film-film lain, karakter ENFP selalu saja digambarkan sebagai karakter yang lucu, baik dari cara mereka bicara, gerak-gerik mereka, hingga bagaimana berantakannya cara berpikir mereka.

Lihat saja pada film Spider-Man: No Way Home, di mana Peter Parker terus-menerus memberikan intervensi kepada Dr. Strange yang sedang menggunakan mantranya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: personality-database.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini