Disuruh jaga anak yang sakit Jonathan Frizzy kedapatan video call dengan wanita lain, begini klarifikasi Ijonk

- Minggu, 11 September 2022 | 06:28 WIB
 Jonathan Frizzy klarifikasi soal video call dengan wanita lain. (Instagram @ijonkfrizzy)
Jonathan Frizzy klarifikasi soal video call dengan wanita lain. (Instagram @ijonkfrizzy)

Hops.ID - Buah hati Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy yang bernama Zayn dikabarkan jatuh sakit hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit

Meskipun rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah berakhir di Pengadilan Agama, mereka harus menurunkan ego masing-masing demi anak-anak.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Trans TV Official pada 11 September 2022, Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk mendapat kabar tak mengenakan soal Zayn, putranya yang sedang terbaring sakit melalui pihak dari Dhena Devanka.

Baca Juga: Diduga temui Ririn Dwi Ariyanti, begini cara tak wajar Jonathan Frizzy untuk 'ngadalin' Dhena Devanka

Untuk urusan anak Jonathan Frizzy harus kembali bertatap muka dengan Dhena Devanka mantan istrinya. Hubungan mereka sempat menegang pasca perceraian hingga muncul isu orang ketiga.

"Yang pasti aku sih fokus sama anak-anak aja gitu, jadi apapun jalur menuju anak-anak aku pasti halalkan gitu," kata Jonathan Frizzy.

Menurut pengakuan Jonathan Frizzy, dirinya menerima kabar soal Zayn yang sedang sakit melalui asisten rumah tangga yang menghubunginya melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Temui mantan istri saat anak sakit, Jonathan Frizzy tak mau bahas hal ini

"Aku kan setiap hari telepon-teleponan sama anak-anak melalui mbak di rumah gitu yang disana, aku tau nya dari mbak di rumah terus aku telepon anak-anak juga gitu," tutur Jonathan Frizzy.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini