Modus bisa geser awan, Pesulap Merah tantang Rara kendalikan hujan di Jakarta: Biar gak banjir terus

- Minggu, 11 September 2022 | 08:15 WIB
Pesulap Merah jelaskan arti dukun yang sebenarnya (Tangkapan Layar YouTube dr Richard Lee, Mars)
Pesulap Merah jelaskan arti dukun yang sebenarnya (Tangkapan Layar YouTube dr Richard Lee, Mars)

Hops.ID – Belum lama ini, Rara pawang hujan melayangkan somasi kepada Pesulap merah karena dianggap telah menghina profesinya di media sosial.

Rara pawang hujan tidak terima jika aksi ritualnya mengendalikan hujan dianggap sebagai lelucon oleh Pesulap Merah.

Rara pawang hujan meminta Pesulap Merah agar meminta maaf secara terbuka dalam waktu 3x24 jam, jika tidak melakukannya maka akan diproses secara hukum.

Lewat tayangan Intens Investigasi, Pesulap Merah membeberkan alasan dirinya tidak berhak untuk meminta maaf kepada Rara pawang hujan.

Baca Juga: Baru keluar taringnya! Hotman Paris - Razman Arif Nasution adu jotos di ruang sidang, Iqlima Kim: Saling cakar

“Karena saya sadar betul tidak mengakui kesalahan, saya cuman kasih edukasi aja,” kata Pesulap merah, dikutip pada Minggu, 11 September 2022.

Pesulap Merah tidak gentar akan ancaman dari siapa pun terutama dari Rara pawang hujan. Ia hanya ingin menyampaikan edukasi pada masyarakat banyak mengenai praktek perdukunan.

Pesulap Merah mengaku jika dirinya selama ini banyak diam. Namun banyak beberapa pengacara yang bersedia melindunginya.

“Kemarin sama bang Hotman ketemu cuman konsultasi aja, cuman sama Sunan Kalijaga ada tanda tangan kontrak hukum. Dia tahu betul kalau edukasi saya banyak dibelok-belokan. Makanya banyak yang membela dan melindungi saya,” ungkap Pesulap Merah.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini