Putuskan pindah agama, Salmafina Sunan akui orang tuanya menerima: Yang tahu kapan acceptnya mereka sendiri

- Minggu, 11 September 2022 | 15:26 WIB
Salmafina Sunan bicara tentang pindah agama dalam podcast Daniel Mananta (Tangkapan layar YouTube Daniel Mananta Network)
Salmafina Sunan bicara tentang pindah agama dalam podcast Daniel Mananta (Tangkapan layar YouTube Daniel Mananta Network)

Hops.IDSalmafina Sunan anak dari Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu menceritakan kisahnya saat memutuskan pindah agama.

Diketahui sebelumnya Salmafina Sunan dahulu adalah seorang muslimah dan pernah menikah dengan Taqi Malik yang merupakan seorang hafiz atau penghapal Al Quran.

Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada usia 18 tahun pada September 2017 dan bercerai pada 21 Februari 2018 silam.

Baca Juga: Begini peran meditasi bantu Ariel Tatum hadapi depresinya: Wajar ketika meditasi otak lo ke mana-mana!

Pascabercerai dari Taqi Malik, Salmafina Sunan banyak mendapat hujatan netizen karena aksi kontroversialnya seperti melepas jilbab, pindah agama, mengenakan bikini, tinggal seatap dengan sang pacar, hingga keinginannya dikremasi saat meninggal nanti.

Terkait kepindahan agama menjadi seorang kristiani, Salmafina Sunan membeberkan secara detail dalam podcast Daniel Mananta yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis, 8 September 2022 lalu.

Meskipun pada awalnya kepindahan keyakinannya mendapat respons keras dari masyarakat dan orang tua, Salmafina mengaku bahwa kini kedua orang tuanya telah menerima keputusannya tersebut.

Baca Juga: Dulu benci, Ini sederet latihan yang kini dilakukan si cantik Ariel Tatum: Olahragaku banyak banget!

“I think yang tahu kapan mereka accept-nya adalah mereka sendiri, I don't know kapan,” ucap Salmafina Sunan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Daniel Mananta Network

Tags

Artikel Terkait

Terkini