Mirriam Eka sukses bikin baper Sule, Rizwan Fadilah hingga Yujeng dengan meme Tarik Sis, Netizen: Asli..

- Senin, 12 September 2022 | 06:40 WIB
Mirriam Eka sukses bikin baper Sule, Njang, dan Yujeng
Mirriam Eka sukses bikin baper Sule, Njang, dan Yujeng

Hops.ID - Artis pendatang baru, Mirriam Eka, sukses bikin baper Sule dalam acara Ini Bukan Talkshow.

Bukan cuma Sule, dua host lain, Rizwan Fadilah atau Njan, dan Yujeng pun dibuat tersipu malu dengan multi talenta dari Mirriam Eka.

Mirriam Eka merupakan wanita berusia 25 yang pernah viral dengan meme 'Tarik Sis' di TikTok-nya, @mariaekaa.

Baca Juga: Pesulap Merah sindir duo ini: Sekali tepuk, lalat dan nyamuk gue tangkepin!
Dalam acara Ini Bukan Talkshow, Mirriam Eka menunjukkan beberapa talenta-nya, mulai dari menyanyi, dance, dan kreatif untuk mencairkan suasana.

Mirriam mengakuinya, multitalent akan berguna untuk dia yang sedang merintis karir dalam dunia entertaiment. Baik itu dalam bidang tarik suara, atau menjadi artis lain.

"Pengen menjadi penyanyi sukses, dan mencoba hal-hal baru di dunia entertainment," ungkap Mirram Eka.

Penyanyi yang nge-fans dengan Ariel Noah itu memiliki mental yang bagus saat berhadapan dengan lawan main.

Baca Juga: Dituding cuma settingan oleh duo sosok ini, Pesulap Merah beri tanggapan begini

Begitupun dalam acara Sule Production, Mirriam kembali memperlihatkan talenta komedinya untuk memancing Kang Sule, Njan, hingga Yujeng.

Semisal saat Mirriam tiba-tiba bergaya haus, lapar, bahkan meminta untuk diambilkan tang.

Kendati seluruh permintaan Mirriam sebetulnya cuma akting, ketika host itu pun saling berebut, mengambilkan apa diminta Mirriam Eka.

Karena selain Mirriam Eka punya segudang talenta di dunia hiburan, ia juga berparas rupawan.

Saking cantiknya Marriam Eka, Kang Sule sempat men-ngode ke Njan di tengah mereka sedang on air.

Baca Juga: Lama tak muncul di layar kaca, Syahrini alami gangguan psikologis: Aku takut...

"Nggak ngasih kesempatan nih," kata Sule. Tak perlu waktu lama pun Rizwan menjawab, "Ente kadang-kadang," ujarnya, sinis ke Sule.

Percakapan sensitif bagi Bapak-Anak ini mengundang tawa penonton dalam studio,

Mirriam juga menunjukkan meme video viral-nya tarik-sis di TikTok pada menit-menit mendekati ujung acara.

Saat memperagakan meme tarik-sis ini Mirriam butuh satu orang yang mau menariknya. Karena sewaktu ada yang menarik, maka badan Mirriam akan mengikutinya.

Baca Juga: Razman Arif Nasution diam-diam punya banyak istri, tapi berontak ketika ditanya di dekat istri pertama

Bukan cuma seluruh penonton dalam studio, Netizen yang melihat acara itu juga terhibur dibuatnya.

"Asli seru banget, hidup semua lawakan sama ngobrol-ngobrolnya, keren banget IBK, bintang tamunya juga keren," kata @Zoe Hart.

"Gokil, ini nih IBT yang asli kembali lagi. Baru kali ini gua nonton IBT ngakak gak berhenti, gua akui episode kali ini gokil abis karena apa?,"

"Karena banyak lucunya tapi tidak lupa akan pertanyaan-pertanyaan dan pengetahuan atau pengalaman serta cerita dari bintang tamunya, gokil parah pokoknya, gua harap bisa begini terus kedepannya," jelas @Iqbal Prst. ***

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Sule Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini