Pernah syuting bareng, Dahlia Poland ngaku kesal dengan Aliando karena disuruh nunggu lama: Nih anak emang....

- Senin, 12 September 2022 | 18:02 WIB
Dahlia pernah marah dengan Aliando karena disuruh menunggu lama. (Tangkapan layar Youtube ricky cuaca)
Dahlia pernah marah dengan Aliando karena disuruh menunggu lama. (Tangkapan layar Youtube ricky cuaca)

Hops.ID - Dahlia Poland menceritakan pengalamannya ketika syuting sinetron bersama dengan Aliando Syarief yang membuatnya marah karena disuruh menunggu lama.

Dahlia menceritakan hal tersebut ketika diundang ke acara podcast Ricky Cuaca dan dia mengatakan pengalaman itu tidak bisa dia lupakan.

“Ini kondisinya sebelum gue tau permasalahan dia ya, jadi gue dipanggil ke set udah diburu-buru, gue bilang, gue take sama siapa? sama Ali. Oke, gue nunggu nih di syuting si Ali gak turun-turun," kata Dahlia.

Baca Juga: Tak percaya dengan dukun, Denise Chariesta tantang untuk kirimkan pelet: Kita lihat 7 hari ke depan

Dahlia mengaku dia hampir satu jam menunggu Aliando di lokasi syuting dan dia sempat marah ke asisten sutradaranya karena Ali tidak kunjung datang.

"Gue nunggu lagi, gue diem lagi. Setengah lagi kemudian, udah satu jam tuh gue nunggu di set. Terus gue kayak wah gila, gue mau nunggu sampe berapa lama. Terus gue keluar dari set, gue masuk lagi ke ruang kostum, gak gue gak mau, ngapain gue nunggu di set,” ujar Dahlia.

Dahlia sempat menunggu selama setengah jam lagi hingga Aliando datang ke lokasi syuting dan dia sempat meneriaki Aliando untuk turun walaupun saat itu banyak penggemar yang berkumpul di lokasi tersebut.

Baca Juga: Aldi Bragi sempat digosipkan selingkuh hingga nikahi perempuan berhijab ini? Intip fakta sebenarnya

"Terus gue keluar kan, gue nunggu lagi di sett setengah jam. Satu setengah jam gue nungguin Aliando Syarief, gue udah marah banget terus akhirnya gue keluar dimana di situ lagi banyak fans masuk ke dalem," cerita Dahlia.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube ricky cuaca

Tags

Artikel Terkait

Terkini