Dianggap fals saat nyanyi, Sarwendah tuai hujatan hingga dibandingkan dengan Nagita Slavina: Kalah jauh!

- Selasa, 13 September 2022 | 12:20 WIB
Dibandingkan denan Nagita Slavina, suara Sarwendah dianggap fals hingga tuai hujatan (Instagram @sarwendah / @raffinagita1717)
Dibandingkan denan Nagita Slavina, suara Sarwendah dianggap fals hingga tuai hujatan (Instagram @sarwendah / @raffinagita1717)

Hops.ID - Artis cantik Sarwendah melekat dengan imej ramah dan murah hati. Meski bergelimang harta, namun gaya kesehariannya kerap tampil dengan sederhana.

Sehingga tak heran Sarwendah kerap mendapat puja-puji dari penggemar terkait sikapnya tersebut. Namun kini istri Ruben Onsu itu tak lagi dapat pujian. Ia justru mendapat komentar pedas ketika bernyanyi.

Suara Sarwendah dianggap fals dibandingkan dengan penyanyi lain. Hal ini pun menjadi pemberitaan panas.

Baca Juga: Putus hubungan, anak Ikke Nurjanah blak-blakan merasa keberatan lakukan ini untuk putra Ririn Dwi Ariyanti

Suaranya terdengar fals

Hal ini bermula ketika ia bernyanyi dengan beberapa rekan artis lain, seperti Nagita Slavina, Gisel dan juga Ussy Sulistiawaty.

Mereka menyanyikan lagu berjudul Bidadari Tak Bersayap milik Anji. Diketahui jika kala itu mereka tengah memeriahkan acara Mom & Kids Awards pada tahun 2017 lalu.

Pada kesempatan itu, wanita berumur 33 tahun itu ikut bernyanyi secara bergiliran bersama rekan artis lain. Uniknya, ia membawakan lagu dengan nada begitu rendah.

Sehingga suaranya dianggap tidak pas dengan alunan musik saat bernyanyi. Ragam komentar pun membanjiri video yang diunggah oleh kanal YouTube MNCTV OFFICIAL tersebut.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube MNCTV Official, Instagram @lambe_danu_official99

Tags

Artikel Terkait

Terkini