Di luar ekspektasi, hanya Sarwendah yang panen hujatan nyanyi bareng istri sultan: Kebanting padahal mic nya…

- Selasa, 13 September 2022 | 14:13 WIB
Sarwendah panen hujatan saat nyanyi bareng istri sultan. (YouTube SHOPEE Indonesia)
Sarwendah panen hujatan saat nyanyi bareng istri sultan. (YouTube SHOPEE Indonesia)

Hops.ID - Sarwendah mantan personil Cherrybelle memutuskan solo karier usai tak lagi bergabung dengan girl band yang telah membesarkan namanya.

Meskipun memiliki suara yang khas, penampilan Sarwendah tak lepas dari pantauan netizen. Terutama saat nanyi bareng dengan 3 istri sultan, penampilannya kali ini malah panen hujatan.

Sarwendah dihujat lantaran netizen menyebut suaranya yang biasa saja jika dibandingkan dengan istri sultan lainnya yaitu Nagita Slavina, Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah.

Dengan kompak, keempat istri sultan itu menyanyikan lagu Cinta saat perfrom di salah satu acara ecommerce yang ditayangkan di televisi swasta.

Baca Juga: Bak kacang lupa kulit? Kepala SDN 2 Kepundungan minta Farel Prayoga hanya terima job dari pejabat, ternyata...

Berbeda dengan Lesty yang cenderung banyak mendapat pujian, hanya istri Ruben Onsu yang paling banyak mendapat respon yang sebaliknya.

Walaupun dikenal sebagai seorang penyanyi, kualitas suara mantan personil Cherybelle itu justru diragukan oleh para netizen.

“Sorry to say, tp Sarwendah suara aslinya gak bagus. Dulu waktu kluar dari Cherrybelle, pernah diundang di hitam putih. Trus disuruh nanyi live. Suaranya ya gitu deh,” ungkap pemilik akun quensh***, dikutip Hops.ID melalui akun Instagram @lambe_danu_official99.

“Ini disini jg dia pake autotone makanya nadanya ampe aneh,” kata akun @barbek***.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @lambe_danu_official99

Tags

Artikel Terkait

Terkini