Pasca bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka kok pesimis: Mungkin ngga sih aku dapet jodoh lagi?

- Selasa, 13 September 2022 | 19:42 WIB
Dhena Devanka khawatir akan jodohnya pasca bercerai dari Jonathan Frizzy. (Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka khawatir akan jodohnya pasca bercerai dari Jonathan Frizzy. (Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Hops.ID – Pasca perceraiannya dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengaku kesulitan untuk menata hidupnya kembali.

Pasalnya dengan berita-berita negatif yang berhembus di luaran sana tentang dirinya, membuat Dhena Devanka pesimis apakah ia bisa mendapatkan pasangan kembali.

“Pastinya (sulit) lah ya, apalagi dengan pemberitaan di luar sana. Aku juga (merasa) ‘mungkin ngga sih aku dapet jodoh lagi?’. Apalagi dengan pemberitaan aku begini-begini,” ujar Dhena Devanka seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 13 September 2022.

Baca Juga: Buat hancur keluarga dan renggut kebahagiaan anak-anaknya, Dhena Devanka beri pesan dalam 3 kata untuk pelakor

Meskipun demikian, Dhena Devanka tetap berusaha ikhlas dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

“Tapi Lillahitaala aja, semoga memang ada jalan yang terbaik aja. Karena kan katanya orang yang baik akan dipertemukan dengan orang yang baik,” sebutnya.

“Kalau orang yang berkhianat, cocok dengan orang yang berkhianat. Cocok lah mereka!” sambung Dhena Devanka seolah menyindir mantan suaminya, Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Kurangi jatah nafkah anak, Dhena Devanka minta Jonathan Frizzy belikan baju ganti untuk anaknya saat dijemput

Meskipun tak ingin menjawab siapa yang tengah mendekatinya saat ini, Dhena mengaku jika kini ia berusaha fokus kepada anak-anaknya saja.

“Ngga mau jawab itu. Aku  bilang kan kalo sekarang move onnya lebih ke sama anak-anak dulu aja lah, karena aku masih healing,” ungkapnya.

Pasalnya hingga saat ini dirinya belum juga menerima akta cerai dan berharap proses kasasinya di bulan ini segera tuntas.

Baca Juga: Image hancur karena keluarga Jonathan Frizzy ikut campur, Dhena Devanka: Saya harus counter back!

“Jadi semoga ada berita baik, semoga setelah kasasi ini tidak ada lanjutan lagi di proses pengadilan. Jadi kita bisa sama-sama megang akta cerai,” harap Dhena Devanka.

Ketika ditanya apakah dirinya saat ini telah membuka diri untuk pria lain, Dhena mengaku jika saat ini ia masih belum mau menjalin hubungan dengan siapapun.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini