Suami Roro Fitria bantah dugaan KDRT, Andre Irawan: Yang saya lakukan Allah lihat

- Kamis, 15 September 2022 | 10:15 WIB
Diduga ada KDRT sampai Roro Fitria ceraikan suaminya, Andre Irawan: yang saya lakukan Allah lihat (Instagram.com/@roro.fitria1989 dan tangkapan layar YouTube Indosiar)
Diduga ada KDRT sampai Roro Fitria ceraikan suaminya, Andre Irawan: yang saya lakukan Allah lihat (Instagram.com/@roro.fitria1989 dan tangkapan layar YouTube Indosiar)

Hops.ID – Baru melahirkan anak pertama pada 26 Agustus 2022 lalu, rumah tangga Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan tampaknya mengalami masalah cukup serius.

Pasalnya, Roro Fitria baru saja melayangkan gugatan cerai kepada Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 14 September 2022 kemarin.

Keadaan rumah tangga mereka semakin diperkeruh dengan munculnya isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diduga, Andre Irawan melakukan KDRT terhadap istrinya, Roro Fitria selama menikah.

Terkait dugaan KDRT, Andre Irawan akhirnya buka suara. Mulanya, Andre Irawan mengaku tidak tahu akan gugatan cerai yang dilayangkan Roro Fitria.

Baca Juga: Hanya bisa meratapi nasib, terungkap alasan tak masuk akal Ririn Dwi Ariyanti sudi dinikahi Aldi Bragi

“Terkait masalah gugatan (cerai) saya sendiri juga gak tahu ya bakalan seperti itu,” ujar Andre Irawan dikutip dari kanal YouTube SelebTube TV Kamis, 15 September 2022.

Pasalnya, Andre Irawan menyebutkan dia dan Nyai (sapaan akrab Roro Fitria) sudah beberapa minggu putus komunikasi.

“Karena 'kan, masalahnya juga kita, saya udah beberapa minggu dari semenjak lahiran itu belum ketemu sama Nyai, jadi belum ada komunikasi,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube SelebTube TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini