Sebelum hamili Wenny Ariani, Rezky Aditya ungkap rasanya pacaran dengan Agnez Mo: Suka ngatur-ngatur

- Kamis, 15 September 2022 | 12:22 WIB
Rezky Aditya ungkap rasanya pacaran dengan Agnez Mo (Instagram @thereal_rezkyadhitya/@agnezmo)
Rezky Aditya ungkap rasanya pacaran dengan Agnez Mo (Instagram @thereal_rezkyadhitya/@agnezmo)

Hops.ID - Nama pesinetron tampan Rezky Aditya beberapa waktu lalu sempat membuat heboh lantaran dituding menghamili seorang wanita bernama Wenny Ariani sebelum menikah dengan artis Citra Kirana.

Tak hanya menghamili, sosok Rezky Aditya juga dinilai tidak bertanggung jawab usai sang anak Wenny Ariani yang bernama Kekey lahir.

Rezky Aditya dengan lantang menolak tegas jika dirinya ayah kandung dari anak Wenny Ariani tersebut. Hingga saat ini kasus tersebut masih terus bergulir.

Namun dibalik kasusnya tersebut, tak bisa dipungkiri jika Rezky Aditya merupakan artis pria yang terkenal di Indonesia.

Dia juga dikenal dengan artis yang mempunyai deretan mantan-mantan cantik. Hal ini tidak terlepas dari paras wajahnya yang ganteng yang membuat artis-artis wanita terpikat dan mau menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Pesona Dominique Diyose, model cantik yang 'disingkirkan' Jonathan Frizzy demi si mantan istri, Dhena Devanka

Dan salah satu artis wanita yang sempat menjadi kekasih Rezky Aditya adalah Agnez Mo. Agnez Mo dan Rezky Aditya ternyata pernah berpacaran di tahun 2009 lalu.

Rezky Aditya pun pernah mengungkapkan rasanya saat menjadi pacar dari penyanyi Indonesia yang sudah go internasional tersebut.

Dia membongkar salah satu sifat Agnez Mo yang dianggapnya terlalu berlebihan.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV, YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini