Setelah setahun menunggu, NCT 127 resmi comeback dengan penampilan nyentrik di MV ‘2 Baddies’

- Kamis, 15 September 2022 | 20:04 WIB
NCT foto: Instagram @NCT127
NCT foto: Instagram @NCT127

Hops.ID – Kamis, 15 September 2022, boygroup asal Korea Selatan yakni NCT 127 resmi comeback dengan merilis music video ‘2 Baddies’. 

Dalam MV tersebut, 9 member NCT 127 yaitu Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan tampil keren dan sangat nyentrik.

Satu jam setelah perilisan, MV ‘2 Baddies’ dari NCT 127 telah ditonton sebanyak kurang lebih 694 ribu kali.

NCT 127 sendiri diketahui merupakan salah satu sub-unit dari sebuah grup besar bernama NCT yang mengusung konsep ‘jumlah member yang tak terbatas’. Boygroup NCT berada dibawah naungan salah satu agensi yang cukup besar dan terkenal, SM Entertainment.

Baca Juga: Ternyata gini mirisnya kondisi anak sambung pasca Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi cerai: Alami gangguan...

Dari total 4 sub-unit, NCT 127 adalah unit yang berbasis di Seoul. Angka 127 sendiri merujuk pada koordinat bujur kota Seoul, Korea Selatan.

Setelah setahun beristirahat, NCT 127 pertama kali mengumumkan comeback di tanggal 18 Agustus 2022 lalu lewat sebuah foto teaser dan video yang diunggah di akun Instagram @nct127. Dalam foto tersebut, terlihat kesembilan member berdiri sembari mendongakkan kepala dan mengelilingi sebuah mobil biru.

Kemudian pada 21 Agustus 2022, NCT 127 kembali merilis sebuah video dan foto teaser berupa schedule untuk comeback kali ini, seperti jadwal perilisan foto teaser grup maupun teaser masing-masing member, perilisan MV teaser hingga perilisan MV dan full albumnya.

Baca Juga: Masih jalin hubungan baik dengan mantan suami, Angel Karamoy: Biar bagaimanapun kan orangtuanya anak-anak

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube SMTOWN, Instagram @nct127

Tags

Artikel Terkait

Terkini