Berperan sebagai karakter gemuk di film terbaru, begini kesan Marshanda

- Jumat, 16 September 2022 | 13:58 WIB
Marshanda kembali berakting setelah vakum selama 4 tahun (Instagram @marshanda99)
Marshanda kembali berakting setelah vakum selama 4 tahun (Instagram @marshanda99)

Hops.ID – Lama vakum dari dunia akting, aktris cantik Marshanda akhirnya kembali ke dunia akting dengan berperan sebagai seorang gadis gendut dalam film terbaru, Gendut Siapa Takut.

Film terbaru Marshanda setelah vakum selama empat tahun tersebut, merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Alnira dan disutradarai oleh Pritagita Arianegara.

Tidak hanya Marshanda, film Gendut Siapa Takut juga akan dibintangi oleh sejumlah artis terkenal tanah air seperti Tora Sudiro dan Cut Mini.

Berperan sebagai seorang gadis gemuk, tak tanggung-tanggung, Marshanda rela menaikkan berat badannya sebanyak 10 kg demi mendalami peran.

Baca Juga: Eksklusif! Ngerinya video setelah Kevin Hillers diduga alami penganiayaan oleh dokter Siska di hotel

Dalam film bergenre komedi romantis tersebut Marshanda akan berperan sebagai seorang gadis bertubuh gendut yang bernama Moza Aprodhite.

Mengusung isu self love, film ini akan mengajak para penontonnya untuk lebih mencintai diri sendiri dan tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif yang dikatakan oleh orang lain.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Marshanda mengungkapkan bahwa ia memiliki kesan yang bagus mengenai karakter yang ia perankan. Menurut Marshanda karakter Moza adalah karakter yang amat ekspresif.

“Moza itu orang yang sangat ekspresif banget, kalau senang dia senang, kalau marah dia marah,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari akun Instagram @marshanda99 pada 16 September 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @marshanda99

Tags

Artikel Terkait

Terkini