Ririn Dwi Ariyanti kuliti watak anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat marah, tega bikin nangis?: Meluap…

- Sabtu, 17 September 2022 | 17:16 WIB
Ririn Dwi Ariyanti kuliti watak anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat marah. (Kolase Instagram @adirakania dan @ririndwiariyanti)
Ririn Dwi Ariyanti kuliti watak anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat marah. (Kolase Instagram @adirakania dan @ririndwiariyanti)

Hops.ID - Kedekatan yang terjalin di antara Ririn Dwi Ariyanti dengan anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi kini bak tinggal kenangan.

Pasalnya hubungan yang sudah lama terjalin dengan anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, diakui Ririn Dwi Ariyanti sudah putus begitu saja.

Bahkan Ririn Dwi Ariyanti sampai dibikin nangis saat menceritakan mengenai anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi di acara Alvin in Love.

Diakuinya, pesinetron cantik itu tidak ingin si anak sambung hilang begitu saja dalam kehidupannya.

Baca Juga: Tak disangka! Ternyata ini ‘campur tangan’ Venti Figianti istri Kiwil, soal nafkah ke anak-anak Rohimah

Lantaran diakui oleh Ririn, dia meperlakukan Adira anak sambungnya sudah seperti anak-anak yang lahir dari rahimnya sendiri.

Sambil menangis, Ririn mengucapkan, “Aku kasih jiwa raga aku kok, sama kayak aku lakukan ke tiga anak aku yang keluar dari rahimku, buat aku semuanya sama,” katanya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube CumiCumi, pada Sabtu, 17 September 2022.

Adira bak Tega bikin nangis karena memutuskann komunikasi, namun itu tak membuat Ririn Dwi Ariyanti merasa menyesal sedikit pun.

“Yang pasti aku sudah mencoba melakukan yang terbaik yang bisa aku lakuin, terlepas dari segala kelebihan dan kekurangan, baik buruk. Entah apa pun itu tapi aku enggak mau menyesal selama hidup bersama dia,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini