Alvin Faiz terima warisan Rp29 miliar, dituding foya-foya dan nafkahi anak pertamanya secara tak layak

- Minggu, 18 September 2022 | 13:28 WIB
 Alvin Faiz dituding foya-foya warisan 29M. (Instagram @alvin_411)
Alvin Faiz dituding foya-foya warisan 29M. (Instagram @alvin_411)

Hops.IDAlvin Faiz yang merupakan putra sulung almarhum Ustad Arifin Ilham beberapa pekan ke belakang memang tengah dirundung rumor tak sedap.

Sosoknya yang mendapat amanah meneruskan kepemimpinan di Ponpes Az-Zikra, Alvin Faiz kemudian dinilai belum mampu memangku amanah tersebut.

Terbaru, Alvin Faiz dikabarkan menerima warisan sebesar Rp 29 Miliar dan justru digunakan untuk hidup mewah dan bersenang-senang. Salah satunya dengan istri baru yang dinikahinya pada 2021 lalu. Yakni Henni Yuliana Rahman.

Putra sulung Ustad Arifin Ilham memang tengah dirundung berbagai isu tak sedap. Mulai dari ketidakmampuannya memimpin ponpes Az-Zikra yang didirikan almarhum ayahnya di tahun 2015.

Baca Juga: Tiga tahun menikah, Syahrini akhirnya bisa bikin Reino Barrack tersenyum sumringah, netizen: Kode hamil nih...

Sampai rumor terbaru yang menyebutkan dirinya menerima warisan dalam jumlah tidak sedikit. Hal ini dikabarkan merupakan hasil pembeberan salah satu teman dari mantan suami Larissa Chou tersebut.

Kabarnya, sepeninggal Ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz menerima warisan tidak kurang dari Rp 29 miliar. Jumlah nominal ini tentu saja tidak bisa dikatakan sedikit.

Hal ini sesuai dengan unggahan akun @viral62com di Instagram pada Jumat, 15 September 2022. 

Dalam unggahan berbentuk video tersebut menjelaskan jika Alvin Faiz menerima warisan dan digunakan untuk hidup foya-foya. 

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @viral62.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini