Sering dihujat netizen, Keisya Levronka ngaku trauma ketemu orang: Aku sampai gemetar loh!

- Minggu, 18 September 2022 | 14:07 WIB
Keisya Levronka, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku trauma ketemu orang banyak karena sering dihujat netizen. (Instagram @keisyalevronka)
Keisya Levronka, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku trauma ketemu orang banyak karena sering dihujat netizen. (Instagram @keisyalevronka)

Hops.IDKeisya Levronka, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini selalu dihujat netizen karena terus mengulang kesalahannya saat menyanyikan lagu berjudul Tak Ingin Usai.

Bahkan, Keisya Levronka pernah dikritik oleh netizen Malaysia lantaran dianggap gagal mencapai nada tinggi atau fals saat membawakan lagu Tak Ingin Usai di sebuah acara musik Negeri Jiran. 

Sering di-bully warganet dan dianggap tak bisa bernyanyi, Keisya Levronka mengaku jika ia takut bertemu banyak orang.

“Tiap check sound kan juga aman tuh. Kalau (acara) radio-radio, on air, itu aman karena audience-nya kecil. Nah, ketika aku ketemu orang banyak, aku udah benar-benar gemetar,” kata Kiesya Levronka saat berbincang dengan Denny Sumargo, di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dilihat Hops.ID pada Minggu, 18 September 2022.

Baca Juga: Ingin mahir bahasa asing? Ini 5 aplikasi untuk belajar bahasa asing di Android

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun melanjutkan, “Aku benar-benar yang kayak, aku di luarnya fine-fine aja nih, orang-orang lihat aku oh ya udah, (lagi) fokus, persiapan. Tapi di dalam aku tuh benar-benar deg-degan. Bingung kan?”.

“Kenapa sih?” tanya Denny Sumargo, penasaran.

“Gak aku, itu aku gak ngerti. Terus pertama kali aku ke psikolog kemarin. Pertama kali, aku gak pernah-pernah nya ke psikolog dan aku gak apa-apa. (Konsultasi) ke psikolog bukan hal yang salah kan. Karena aku cuma mau ngecek, ini ada apa sih, kenapa dengan aku? Dan ternyata, jatuhnya itu aku trauma,” aku Keisya.

“Trauma kenapa?” tanya Denny lagi.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Meghan Trainor hamil anak kedua: Aku ingin empat anak!

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:40 WIB