Trauma dengan perlakuan suami, Roro Fitria akui alasan gugatan cerai sama seperti istri Andre Irawan dahulu

- Senin, 19 September 2022 | 11:49 WIB
Alasan Roro Fitria gugat cerai Andre Irawan sama seperti mantan istrinya dahulu (Instagram @andri_chemonk44)
Alasan Roro Fitria gugat cerai Andre Irawan sama seperti mantan istrinya dahulu (Instagram @andri_chemonk44)

Hops.ID – Rumah tangga Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan dikabarkan berada di ujung tanduk setelah Roro menggugat cerai suaminya pada 14 September 2022 lalu.

Gugatan cerai yang dilayangkan Roro Fitria cukup mengagetkan publik terlebih dirinya baru saja melahirkan putra pertamanya bernama Muhammad Sulthan Al Fatir pada 24 Agustus 2022 lalu.

Baru-baru ini di depan awak media, Roro Fitria mengungkapkan alasan gugatan cerainya terhadap Andre Irawan yang resmi menikah dengannya pada 12 Desember 2021 silam.

Baca Juga: Blak-blakan, Roro Fitria mengaku punya bukti perselingkuhan sang suami: Mana ada sih maling ngaku!

“Siapapun yang menjadi diri saya pasti akan tidak terima ya. Itu saya sabar-sabarin sampe dengan ada satu alasan lagi yang tidak bisa saya uraikan,” ungkap Roro Fitria seperti dikutip Hops.ID dalam kanal YouTube Cumi cumi pada Senin, 19 September 2022.

Mengaku mengenal Andre Irawan secara singkat melalui taaruf, Roro Fitria menilai sang suami berlagak manis di awal pernikahan, namun kedoknya terbongkar setelahnya.

“Mungkin yang bersangkutan tidak mendapati suatu tujuan yang dia inginkan yang tidak bisa Nyai berikan jadi dia bertindak destruktif kepada Nyai,” tambahnya.

Baca Juga: Eril meninggal di usia yang masih sangat muda, Atalia Praratya akui dirinya rindu: Dia begitu harum..

Bahkan Roro Fitria mengaku bahwa Andre Irawan sudah sering meninggalkannya saat dini hari hingga memunculkan pertengkaran.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube

Tags

Terkini

3 Fakta lagu Still With You karya dari Jungkook BTS

Jumat, 3 Februari 2023 | 09:10 WIB