Iqbaal Ramadhan luapkan emosi lewat lagu, netizen : Sakit hatinya terasa banget deh, pantes tiap konser galau…

- Selasa, 20 September 2022 | 13:23 WIB
Iqbaal Ramadhan saat menyanyikan lagu dengan ekspresi kecewa (baal.messy)
Iqbaal Ramadhan saat menyanyikan lagu dengan ekspresi kecewa (baal.messy)

Hops.ID – Artis Iqbaal Ramadhan baru-baru ini mengungkapkan tentang masalah yang dialaminya, terutama permasalahan tentang percintaanya dengan Zidny Lathifa.

Iqbaal Ramadhan bercerita tentang sakitnya dikhianati pada tahun 2021. Kehilangan banyak orang yang tadinya dekat sehingga memutuskan untuk tidak berhubungan lagi.

“Waktu itu putus cinta dikhianati, intinya tahun 2021 itu buatku adalah tahun pengkhianatan, dikhianati mantan, sahabat dan teman,” ungkap Iqbaal Ramadhan ditulis dalam akun TikTok @baal.messy.

“Aku kehilangan banyak sekali orang-orang yang tadinya dekat. Memutuskan untuk tidak lagi berhubungan dengan mereka saking kecewanya,” lanjutnya.

Baca Juga: Baim Wong bongkar sepenggal chat pertama kali dengan Paula Verhoeven, netizen: Cuma Paula yang respon

Mengungkapkan rasa kecewanya seperti tidak percaya ketika dikhianati, perlahan Iqbaal Ramadhan mulai menjernihkan isi kepala dengan menuangkan beberapa lagu dengan menulisnya dan memutuskan bikin album solo.

“Perlahan isi kepala gue mulai jernih, gue tuangkan dalam jurnal, ngobrol sama diri sendiri dan menulis lagu sendiri. Moment itu yang menjadi titik balik gue memutuskan bikin album solo,” lanjutnya.

Rasa kecewa tersebut masih terbayang-bayang, sehingga Iqbaal Ramadhan juga menyanyikan lagu yang diluapkan dalam emosinya, lagu yang diciptkan oleh ST 12.

“Jangan kau s’lalu merasa, wanita bukan dirimu saja, lebih baik kuputuskan,” ungkap Iqbaal Ramadhan saat menyanyikan lagu meluapkan emosinya tersebut, diunggah akun TikTok @baal.messy dikutip Hops.ID pada Selasa, 20 September 2022.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: TikTok @baal.messy

Tags

Terkini