Beredar video Reza Arap berikan buket bunga ke Rossa saat manggung di Bandung, kecurigaan netizen benar?

- Rabu, 21 September 2022 | 10:42 WIB
Reza Arap dan Rossa. (YouTube.com/K & A Live Musik)
Reza Arap dan Rossa. (YouTube.com/K & A Live Musik)

Hops.ID - Baru-baru ini, kabar perselingkuhan yang terjadi di rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters kembali membuat publik heboh.

Sayangnya, sampai saat ini belum dapat dipastikan kebenarannya dari pihak yang bersangkutan. Saat ini, netizen mulai menduga-duga sosok yang kemungkinan sebagai selingkuhan Reza Arap.

Nama Rossa selaku penyanyi papan atas Indonesia juga turut terseret, sebab pada unggahan youtube K&A Live Musik yang memperlihatkan kalau ada sosok Reza yang turut naik ke atas panggung memberi kejutan buket bunga buat penyanyi cantik itu.

“Surprise Reza Arap di konser Rossa at playlist live festival 2022 Bandung,” tulis judul dalam unggahan video dilansir Hops.ID Rabu (20/9/2022) pada youtube K&A Live Musik.

Reza Arap beri buket bunga ke Rossa (Foto: YouTube K&A Live Musik)

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera episode 3, Rabu 21 September 2022: Nagita terkejut Bintang akan bertunangan

Pada tayangan video itu, Rossa dan Reza Arap nampak sangat dekat apalagi melakukan tos bersama seperti seorang sahabat.

Kecurigaan netizen juga semakin memuncak lantaran diketahui Reza pun menjadi juri acara pencarian bakat yang sama dengan Rossa. Hal ini membuat banyak orang beranggapan kalau hubungan mereka lebih dari hanya sahabat.

Tak sedikit netizen yang membanjiri kolom komentar unggahan video di YouTube tersebut.

Rossa (yang auranya sangat-sangat seperti cewek nice girl) nggak tertarik sama cowok yang tampangnya macam badboy gitu. Cuma si Arap saja yang ganjen pengen ngedeketin Rossa,” ujar netizen yang membela Rossa.

Baca Juga: Soal pemeriksaan Anies Baswedan selama 11 jam oleh KPK terkait kasus Formula E, pengamat: Itu pertanda bagus

“Jadi kesalahan bukan ada pada Rossa, karena Rossa hanya bersikap ramah kepada semua orang (kalau ada yang ngasih bunga ya pasti akan diterima dengan senang hati) jadi Arap yang harusnya tau diri. Karena sudah menikah maka harus bisa menjaga perasaan istri,” lanjutnya.

“Gatau suka aja sama Arap yang sekarang, kaya bahagianya lepas gitu nunjukinnya. Terlepas dari masalah sama ciwen yang belum ke up, semoga Arap happy selalu,” ketik netizen.

“Yang lagi trending di Twitter itu gak bener, Arap dan Ocha akrab sebagai teman yang chemistery nya baru kebangun di IGT. Keren sih arrasemennya dan mereka cocok buat kolaborasi,” komentar netizen.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube K&A Live Musik

Tags

Artikel Terkait

Terkini