Akui pernah rebut suami orang, Nunung malah tuai pujian netizen gegara hal ini

- Kamis, 22 September 2022 | 06:15 WIB
Nunung memiliki nama lengkap Tri Retno Prayudati.  (Instagram @nunung63.official)
Nunung memiliki nama lengkap Tri Retno Prayudati. (Instagram @nunung63.official)

Hops.ID - Belum lama ini, pelawak senior Nunung hadir di kanal YouTube Vindes, Selasa 20 September 2022. Di sana, Nunung mengungkapkan berbagai hal terkait kehidupannya.

Diketahui bahwa Nunung memiliki nama lengkap Tri Retno Prayudati. Nunung lahir di Solo, pada 5 April 1963. Mulanya, Nunung dikenal sebagai anggota grup lawak Srimulat, yang populer di era 80-90an.

Bersama pelawak lainnya di Srimulat seperti Tessy, Basuki, Gogon, Nunung dikenal publik luas. Namun ada satu hal menarik yang mungkin jarang diketahui publik.

Baca Juga: 3 Negara kencang kampanyekan Islamophobia, nomor terakhir bikin kaget

Nunung mengakui bahwa saat awal karirnya di Srimulat, dirinya pernah menjadi penggoda, bahkan berpacaran dengan suami orang.

"Karena cewek itu harus jadi penggoda, jadi bunga panggung, jadi sri panggung, jadi penggoda untuk cowok-cowok gitu aja, gak tau kenapa," kata Nunung, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Vindes, Kamis 22 September 2022.

"Menggoda banget aku dulu. Di Srimulat itu, ya, aku pakai celana dalem, terus BH. Terus pakai piyama yang transparan banget, itu aku berani. Pake sepatu lars," katanya lagi.

Baca Juga: Usai Aziz Gagap, kini giliran Jarwo Kwat ungkap watak emosional Sule: Dia lagi dapet kali...

Lebih lanjut, Nunung mengungkap fakta mengejutkan bahwa ternyata Srimulat merupakan tayangan favorit Presiden saat itu.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: VINDES

Tags

Artikel Terkait

Terkini