Larissa Chou dan Rio Haryanto dikabarkan segera menikah, Sekjen Mualaf Center: Calon papa baru Yusuf

- Kamis, 22 September 2022 | 06:41 WIB
Larissa Chou Dan Rio Hartanto, foto: Kolase Instagram
Larissa Chou Dan Rio Hartanto, foto: Kolase Instagram

Hops.Id- Pasca bercerai dari Alvin Faiz, larissa Chou seakan tak terdengar kabarnya. Perceraian nya dengan putra sulung mendiang ustadz Arifin Ilham seolah menjadi pukulan telak bagi kehidupannya.

Meski Alvin Faiz telah membina bahtera rumah tangga baru dengan Henny Rahman, Larissa Chou nampaknya masih asik dengan kesendiriannya namun baru-baru ini nama Rio Haryanto, seorang mantan pebalap muda nan tampan di sebut-sebut sedang menjalin kedekatan dengan Larissa Chou.

Rio Haryanto di duga adalah sosok yang akan menjadi calon suami baru Larissa Chou. Isu Larissa akan menikah lagi berawal dari pernyataan Hanny Kristianto, yang merupakan sekjen mualaf center.

Baca Juga: Baru sadar sudah beristri, Livy Renata minta maaf ke Atta Halilintar soal pelukan

Hanny Kristianto mengungkapkan bahwa orang yang akan menjadi suami Larissa nanti adalah orang yang bisa menjaga keluarganya.

“In sya allah sebentar lagi, Yusuf punya papa baru. Sosok calon ayah yusuf yang baru ini, InsyaAllah  bisa membawa ke Jannah, yang menjaga keluarganya dari api neraka,” tegas Koh Hanny dilansir Hops.Id dari kanal youtube Starpro Indonesia.

Diketahui Larissa dan Rio Haryanto, keduanya sama -sama berdarah Tionghoa. Meski banyak warganet yang mendukung mereka, Larissa belum memberi kepastian tentang  berita yang beredar tersebut.

Larissa menyatakan bahwa saat ini ia masih harus dituntut kuat dalam berjuang sebagai single parent.

“Sudah cukup happy dengan yang sekarang, menjadi wanita kuat itu suatu pilihan yang harus aku jalani sekarang," ungkap Larissa.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini