Pasca bertemu anak setelah 7 tahun, Nassar siapkan beberapa warisan mewah buat buah hatinya

- Kamis, 22 September 2022 | 18:43 WIB
Nassar siapkan warisan mewah untuk buah hati (Tangkapan layar kanal YouTube TRANS TV Official)
Nassar siapkan warisan mewah untuk buah hati (Tangkapan layar kanal YouTube TRANS TV Official)

Hops.ID - Setelah 7 lamanya, pedangdut Nassar akhirnya bertemu dengan buah hati tercintanya bersama Muzdalifah, Falhan Abssar

Pasca pertemuannya dengan Falhan, Nassar berupaya membuktikan pada anaknya bahwa dirinya merupakan sosok ayah yang baik.

Bahkan, Nassar digadang-gadang telah menyiapkan beberapa warisan mewah untuk sang putra mulai dari rumah, mobil, barang berharga, hingga uang berjumlah fantastis.

Baca Juga: Turut bersuara soal Pemilu 2024 hingga tuding temukan tanda kecurangan, SDR laporkan SBY ke Bareskrim

Pelantun lagu Mati Lampu ini membenarkan bahwa dirinya telah menyiapkan warisan untuk anaknya. Sayangnya, Nassar enggan membocorkan deretan warisan yang akan diberikan untuk Falhan Abbsar kelak. 

"Nanti aja, kalo kayak gitu kan tidak harus dikasih tau. Karena buat aku yang penting ada dan bukan untuk konsumsi publik," ujar Nassar, dilansir Hops.ID dari YouTube SCTV, Kamis, 22 September 2022.

Mantan suami Muzdalifah ini seolah ingin mengganti waktu yang dilewatinya tanpa Falhan Abssr disampingnya. Karena itulah, Nassar ingin memanjakan anaknya dan menyiapkan beberapa warisan mewah.

Baca Juga: Rontok harga diri, kaos andalan Reino Barack diulas habis oleh netizen, harganya bisa diborong pakai BLT

Nassar bersyukur bisa bertemu dengan buah hatinya. Ayah Nassar juga tidak bisa menahan rasa haru setelah anaknya bertemu dengan sang cucu tercinta.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini