Saking protektifnya, Tora Sudiro sampai pantau CCTV saat anaknya diapelin pacar

- Kamis, 22 September 2022 | 19:09 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @mieke_amalia)
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @mieke_amalia)

Hops.ID - Tora Sudiro mengaku termasuk orang tua yang sangat protektif terhadap anaknya terutama karena ia memiliki 5 anak perempuan.

Banyak orangtua yang terlalu protektif terhadap anaknya karena khawatir terjadi sesuatu sehingga berusaha memantau atau mengontrol anaknya sehingga sesuatu yang buruk tidak akan terjadi.

Hal ini juga dilakukan Tora Sudiro yang merasa panik karena putrinya. Hal ini dibongkar Vino G Bastian saat mereka datang menjadi bintang tamu dalam acara podcast TS Media.

Baca Juga: Waduh saking takut kehilangan pasangan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck sepakat untuk buat perjanjian ini

Kala itu Tora Sudiro dan Vino G Bastian masih berada di lokasi syuting, tapi Vino melihat Tora melakukan gerak-gerik yang aneh sehingga membuatnya menanyai Tora kenapa berperilaku seperti itu.

"Dulu waktu pertama kali anaknya diapelin itu kita lagi syuting bareng. Dia (Tora Sudiro) gelisah banget. Gue tanyain kenapa, dia (Tora) bilang entar malam itu anaknya diapelin dan harus ngomong apa," kata Vino G Bastian dilansir dari YouTube TS Media pada 22 September 2022.

Tora Sudiro membenarkan perkataan Vino yang memang saat itu gelisah ketika putrinya didatangi kekasih dan membuatnya selalu memantau CCTV di ponsel miliknya.

Baca Juga: Netizen dibuat syok dengan kelakuan Tasya Farasya pada Tasyi Athasyia: Kak ada inner child apa sih?

Tora Sudiro memang meminta keluarganya untuk menginstall aplikasi pelacak lokasi di handphone mereka sehingga bisa ketauan sedang berada dimana dan jika ada sesuatu yang buruk terjadi maka akan segera ketauan.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Youtube TS Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini