Tangis pilu Bobby Tince dapat petunjuk saat umroh sebelum cerai dari istri: Memang takdirnya udah selesai

- Jumat, 23 September 2022 | 09:09 WIB
Bobby Tince ngaku numpang hidup ke istri
Bobby Tince ngaku numpang hidup ke istri

Hops.ID - Bobby Tince memberikan klarifikasi mengenai rumah tangganya. Artis yang lekat dengan imej kemayu ini mengakui dirinya sudah cerai dari sang istri, Anisa Nur Azizah.

"Tuhan sudah menyelesaikan tanggungjawab saya dengan dia ke 8 tahun pernikahan. 27 Juli kemarin kita udah keluar aktenya (cerai)," ujar Bobby Tince, dilansir Hops.ID dari Youtube Trans TV Official, Jumat, 23 September 2022.

Pemeran sinetron si Yoyo ini memang sengaja tak mengumumkan kabar perceraiannya dan hanya ingin menjawab pertanyaan netizen.

Baca Juga: Buktikan lebih berkelas dari Nikita Mirzani, Najwab Shihab raih penghargaan Public Figure Terpopuler 2022

Sebelum bercerai, Bobby Tince menyebut bahwa dirinya mendapatkan petunjuk saat umroh. Bobby tak kuasa menahan tangis saat menceritakan hal tersebut.

Bobby Tince menjelaskan waktu shalat istikharah saat umroh di tanah suci, bobby mendapatkan banyak petunjuk lewat mimpi dan hatinya serasa terpanggil.

"Ketika pada saat itu aku lagi umroh Ramadhan, aku banyak istikhoroh ternyata banyak petunjuk yang ditunjukkan lewat mimpi, dipanggil lewat hati, atau kecenderungan kita lewat mana. Nah, kebetulan ketiga kecenderungan itu ada," tuturnya.

Baca Juga: Lirik lagu Dua Cincin dari Hello Band, relate dengan perasaan Wendy Walters?

"Aku satu hari dapat petunjuk lagi, emang menurut aku itu bukan kriteria yang baik untuk dilanjutkan lagi. Akhirnya, kita putuskan untuk selesai secara baik-baik, diurus secara agama dan pengadilan," jelas Bobby Tince sambil menangis

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini