Natasya Shine dihina di depan publik, begini kronologi Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine

- Jumat, 23 September 2022 | 09:20 WIB
Tak terima Natasya Shine dihina di depan publik, inilah kronologi Billy Syahputra dilaporkan ke Polisi oleh Robby Shine. (Youtube Was Was)
Tak terima Natasya Shine dihina di depan publik, inilah kronologi Billy Syahputra dilaporkan ke Polisi oleh Robby Shine. (Youtube Was Was)


Hops.ID - Billy Syahputra terseret perselisihan baru seteleh Robby Shine melaporkannya ke polisi. Adik dari Jill Shine ini terus terang tidak terima disaat Billy menghina istrinya yang bernama Natasya Shine di depan publik.

Robby Shine pun meminta Billy Syahputra buat minta maaf didepan publik atas perlakuan tidak pantas itu kepada sang istri, Natasya Shine.

Robby Shine mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 22 September 2022.

Kepada media, dia memaparkan kronologi sampai sang istri, Natasya Shine atau yang dikenal juga dengan nama Bagus Istri, dihina oleh Billy Syahputra.

Baca Juga: Reza Arap akhirnya klarifikasi terkait masalah rumah tangganya dengan Wendy: Itu kan dari...

Laki-laki yang bekerja sebagai disjoki (DJ) ini mengatakan bahwa semua berasal disaat dia diundang ke acara salah satu stasiun tv swasta.

“Kita senang sekali diundang oleh acara Televisi. Terus kita tiba, kita say hay, aku hormati. Billy kan artis senior, aku hormati. Aku sapa duluan, tetapi mendadak dia ngomong tidak baik ke istri aku,” kata Robby Shine dilansir Hops.ID pada Jumat 23 September 2022 dari youtube Was Was.

Robby mengaku telah memberikan peringatan pada Billy, “Aku bahkan bilang, ‘tidak boleh dong ngomongin istri orang seperti begitu.’ Kita ngerti kita ini orang baru dan dia terkenal, tetapi kan bukan berarti dapat kata-katain istri orang kayak gitu.”

Natasya berterus terang dia baru pertama kali berjumpa dengan Billy, sehingga dirinya syok pada saat mendapat hinaan itu.

Baca Juga: Dear Nikita Mirzani, ini ada pesan khusus dari Najwa Shihab: Dalam upaya membicarakan kebenaran…

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Was Was

Tags

Artikel Terkait

Terkini