Prahara keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya sudah memasuki season kedua, netizen: Ngeri banget

- Jumat, 23 September 2022 | 09:54 WIB
Kolase foto Tasya dan Tasyi (Instagram)
Kolase foto Tasya dan Tasyi (Instagram)

Hops.ID – Perseteruan antara dua influencer ternama Indonesia, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya sepertinya mulai memasuki ‘babak’ yang baru setelah sebuah video YouTube yang diunggah 21 September 2022 kemarin.

Dalam video tersebut, Tasyi Athasyia menjelaskan kembali duduk permasalahan yang sebenarnya dengan sang saudara kembar, Tasya Farasya, setelah sebelumnya sempat dikira sudah selesai oleh warganet.

Di video berdurasi 1 jam 24 menit 6 detik itu, Tasyi Athasyia membongkar beberapa fakta baru yang selama ini tidak pernah diketahui oleh netizen tentang Tasya Farasya serta sang ibu, Ala Alatas.

 Baca Juga: Wendy Walters tak akan balas dendam ke Reza Arap benarkah, ini sinyalnya jelas nih

Video tersebut tentu saja dengan cepat menyebar ke berbagai media sosial. Sebab, apa yang diungkapkan dalam video tersebut benar-benar membuat warganet tidak habis pikir.

Permasalahan ini bermula ketika Tasyi dan suami diketahui tidak bisa hadir dalam perayaan ulangtahun anak Tasya. Sejak itu, beberapa rumor mulai berkembang dan menjadi bahan pembicaraan.

Selain itu, salah satu potongan video lama dari kedua saudara kembar tersebut juga mendadak kembali viral, dank arena video tersebut beberapa orang menilai bahwa memang Tasyi adalah seorang saudara yang ‘kurang baik’.

 Baca Juga: Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine, ternyata karena hal ini

Karena makin banyak spekulasi yang muncul, Tasyi dan suaminya pun pertama kali membicarakan dan meluruskan semuanya lewat video YouTube yang diunggah di bulan Agustus lalu. Setelah sempat reda beberapa waktu, Rabu kemarin sebuah video klarifikasi baru kembali diunggah.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Twitter

Tags

Terkini