Hotman Paris tak pernah berniat jadi pengacara: Masa depannya suram...

- Jumat, 23 September 2022 | 10:04 WIB
Hotman Paris ungkap alasannya tidak ingin berkarir sebagai politikus (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris ungkap alasannya tidak ingin berkarir sebagai politikus (Instagram @hotmanparisofficial)

Hops.ID Hotman Paris Hutapea tanpa diragukan lagi adalah salah satu pengacara terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Apabila masyarakat ditanya tentang nama seorang pengacara terkenal di Indonesia saat ini maka nama Hotman Paris hampir pasti menjadi jawabannya.

Bahkan saking terkenalnya nama Hotman Paris sebagi seorang ahli hukum, membuat banyak masyarakat yang terkena kasus hukum mencoba meminta bantuannya baik itu masyarakat dari golongan bawah maupun atas.

Begitu melekatnya imej sebagai seorang pengacara pada diri Hotman Paris membuat masyarakat hampir tak bisa membayangkan jika Hotman Paris memiliki profesi lain.

Baca Juga: Kepergok kepincut janda memadu cinta, Andre Irawan malah usir Roro Fitria: Ngapain lu ke sini?

Namun siapa sangka jika pada masa lalu Hotman Paris sebenarnya tak pernah memiliki keinginan untuk menjadi seorang ahli hukum ataupun pengacara.

Tampil dalam podcast yang dipandu oleh dr. Richard Lee, Hotman Paris bercerita mengenai kisah hidupnya mulai dari masa kecil hingga menjadi seorang pengacara kondang.

Dalam podcast tersebut, Hotman Paris mengungkapkan bahwasanya dia tidak pernah berkeinginan untuk menuntut ilmu hukum ketika di universitas.

Sebagai seorang anak yang berprestasi pada masa itu, ilmu hukum dianggap tidak punya masa depan yang bagus sehingga Hotman Paris justru lebih tertarik untuk menjadi seorang insinyur atau dokter.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube dr. Richard Lee, MARS

Tags

Artikel Terkait

Terkini